Kamis, 28 Januari 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

"PY" Pasien Positif Covid-19 Asal Kota Ambon Meninggal Dunia

Ambon, Pelita Maluku.com - " PY " umur 64 tahun, jenis kelamin laki-laki, salah satu pasien Covid-19 asal Kota Ambon meninggal dunia di Rumah Sakit dr. M Haulussy Ambon, pada Kamis (28/01/2021), sekitar pukul 06.00 Wit.

Yang bersangkutan meninggal dunia karena positif terinveksi Covid-19 dengan commorbid, setelah "PY" tercatat masuk RSUD dr. M. Haulussy pada tanggal 28 Januari 2021 pukul 02.15 WIT. 

Kini proses pemulasaran terhadap jenazah "PY" telah dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Jenazah meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy sekitar pukul 12.30 WIT, didahului dengan doa oleh keluarga yang dipimpin  Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Nania.

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 13.20 WIT di TPU Hunuth, disaksikan oleh keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim Tagana Kota Ambon.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon atas nama Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya “PY". Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.(PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar