Rahakbauw Apresiasi Kepercayaan Bupati Malra Bagi Media Center Gugus Tugas Covid 19
Rabu, 15 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Rahakbauw Apresiasi Kepercayaan Bupati Malra Bagi Media Center Gugus Tugas Covid 19

Malra, Pelita Maluku.com – Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Drs, Hi M.Taher Hanubun memberikan kepercayaan kepada Media Center Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Malra, untuk mengambil data ril di tingkat Ohoi, khusus bagi pelaku perjalanan pada 6 kecamatan di Kabupaten Malra.

Tujuan pendataan ini sehubungan dengan adanya rencana Pemerintah Kabupaten Malra untuk memberikan bantuan berupa Sembako bagi pelaku perjalanan. 

Meskipun, data pelaku perjalanan telah dikantongi di tingkat Ohoi maupun Kecamatan, namun orang nomor satu di Malra ingin data yang di peroleh itu lengkap dan valid sesuai nama, alamat dan No HP dari masing-masing pelaku perjalanan, sehingga saat pembagian bantuan Sembako betul-betul tepat sasaran. Demikian disampaikan salah satu anggota Media Center Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Malra Buce Rahakbauw Rabu (15/04/2020).

img-1586955948.jpg

Diakui Rahakbauw, dalam pendataan yang dilakukan, Media Center Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Malra, memberikan apresiasi kepada pihak Ohoi maupun Kecamatan yang dengan tulus memberikan data-data yang diminta. Bahkan Media Center Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Malra yang terus memberikan apresiasi kepada pihak Ohoi maupun Kecamatan yang hingga kini begitu peduli dengan nasib yang dialami pelaku perjalanan 

Olehnya pada kesempatan ini Rahakbauw menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Bupati dan Sekda Kabupaten Malra, dengan harapan data yang telah diperoleh ini dapat membantu Pemerintah Malra dalam menyalurkan bantuan bagi pelaku perjalanan,” ujar Rahakbauw (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar