Roroa :  Biarlah Bupati dan Wabup Malra Selesaikan Persoalan Mereka Sendiri
Senin, 09 Maret 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Roroa : Biarlah Bupati dan Wabup Malra Selesaikan Persoalan Mereka Sendiri

Malra, Pelita Maluku.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maluku Tenggara, akhirnya angkat bicara sehubungan kondisi yang terjadi di Kabupaten Malra, akhir-akhir ini.

Sebagai elemen pemuda, KNPI memiliki hak untuk menyampaikan subangsi pemikiran positif demi kemajuan  kabupaten yang kita cintai bersama, baik lewat masukan maupun pencerahan. Demikian disampaikan Wakil Ketua Bidang OKK KNPI Malra A. Roroa kepada wartawan, Senin (09/03/2020).

Menurut Roroa, perbedaan pendapat dalam birokrasi, bukanlah sebuah persoalan baru, apalagi dalam kaitannya dengan persoalan politik. dan hal seperti ini lanjut Roroa tidak hanya dialami pada Kabupaten Maluku Tenggara saja, tetapi hal yang sama juga dialami pada beberapa kabupaten/kota lainnya di Maluku, hanya saja tidak terkuak di publik.

Olehnya Roroa pada kesempatan ini meminta, kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Maluku Tenggara, untuk tidak mencampuri permasalahan yang terjadi, namun biarlah Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara menyelesaikan persoalan rumah tangga mereka sendiri. Mengingat Bupati dan Wakil Bupati Malra adalah tokoh dan putra terbaik yang dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kabupaten ini.      

"Olehnya itu, siapa pun dia tinggalkan ego dan ambisi pribadi mari bersama kita bergandengan tangan membangun Maluku Tenggara yang lebih baik.” Harap Roroa (PM.06) 

Komentar

Belum Ada Komentar