“ SAL” Pasien Asal Kota Ambon Meninggal Dunia
Senin, 11 Januari 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

“ SAL” Pasien Asal Kota Ambon Meninggal Dunia

Ambon, Pelita Maluku.com – Salah satu pasien asal Kota Ambon berinisial “SAL” jenis kelamin laki-laki, usia 40 tahun, pada 11 Januari 2021, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M Haulussy, sekitar pukul 05.34 Wit.

Yang bersangkutan meninggal dunia, karena terinveksi Covid-19 dengan comorbid. “SAL” sendiri tercatat pada RSUD M Haulussy pada tanggal 1 Januari 2021.

Kini proses pemulasaran jenazah "SAL" telah dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Dan sebelum Jenazah meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pada pukul 11.45 Wit, didahului dengan doa oleh pihak keluarga yang dipimpin Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM) Klasis Pulau Ambon.

Jenazah "SAL" juga didoakan di depan Gedung Gereja Nehemia oleh MPH Sinode GPM. Pada kesempatan tersebut, MPH Sinode GPM juga menyampaikan kata-kata pelepasan Jenazah "SAL".

Selanjutnya prosesi pemakaman terhadap jenasah “SAL” dilaksanakan pada pukul 12.40 WIT di TPU Hunuth, dan disaksikan oleh keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim PMI Provinsi Maluku.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon atas nama Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya “SAL". Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar