Selvianti Diduga Gantung Diri di Kamar Kos
Sabtu, 08 Agustus 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Selvianti Diduga Gantung Diri di Kamar Kos

Ambon, Pelita Maluku.com – Kembali kasus gantung diri di Kota Ambon kembali terjadi, kali ini aksi nekad tersebut diduga dilakukan korban Selvianti (25), pada salah satu kamar kos yang berada di Kompleks Pasar Lama, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Korban di duga menggantung dirinya sendiri, di dalam kamar kos, dengan sebuhah tali rafia berwarna biru, kurang lebih 1 meter panjangnya, pada Sabtu (08/08/2020), sekitar pukul 18.00 Wit.

Kronologis kejadian tersebut berdasarkan keterangan yang diperoleh Saksi Rivai Maulana Hasan (19), yang juga adalah pacar korban, berawal saat saksi sekitar pukul 16.00 Wit meminta ijin kepada korban, untuk mandi air laut di Pelabuhan Slamet Riyadi.

Setelah selesai mandi saksi kemudian bergegas untuk kembali dan menggantikan pakaian basah yang dikenakan saat mandi. Saat saksi tiba di kamar kos serta mengucapkan salam sambil membuka pintu, tiba-tiba saksi melihat korban sudah dalam posisi tergantung dengan seutas tali rafia berwarna biru di leher korban .

Melihat kejadian itu saksipun panik dan langsung berteriak serta meminta tolong kepada warga sekitar. Mendengar teriakan saksi warga berlari menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membantu menurunkan korban.

Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit Alfatah untuk mendapat pertolongan, namun apa boleh dikata, nasib berkata lain, korban telah meninggal dunia.

Akhirnya pada pukul 18.30 Wit, pihak keluarga langsung membawa korban ke rumah duka untuk disemayamkan. Dan pihak keluarga korban sendiri menolak untuk dilakukan Outopsi. dan sesuai rencana pakaman akan di laksanakan besok hari.

Saksi juga menjelaskan bahwa tidak memiliki permasalahan apapun dengan korban selama berada di kamar kos.

Mendengar informasi tersebut, Polsek Sirimau, sekitar pukul 19.00 Wit langsung menuju TKP dan memasang Police Line, guna melakukan penyelidikan selanjutnya. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar