Tiba di Dobo Presiden Salurkan Bansos dan BLT BBM Bagi Warga
Kamis, 15 September 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Tiba di Dobo Presiden Salurkan Bansos dan BLT BBM Bagi Warga

Pelita Maluku.com - Dobo Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan rombongan tiba di Dobo Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Aru Kamis, (15/09) pagi tadi.

Presiden tiba di Bandara Rar Gwamar Dobo, sekitar pukul10.00 Wit, dengan menggunakan pesawat khusus ATR 72-500. Dan di sambut Bupati Kepulauan Aru dr Johan Gonga bersama ibu Sherly Gonga.

Dalam penyambutan orang nomor satu di Indonesia ini, dipakaikan mahkota cendrawasi oleh salah satu penari dan suguhan Tarian adat yang menandakan ucapan selamat datang Presiden dan Ibu Negara serta rombongan di Bumi Jar Garia.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Aru, adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, serta Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Soedjatmiko.

Sementara itu sederet pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) lingkup Pemkab Aru yang turut hadir dalam penyambutan kedatangan Presiden diantaranya, Bupati Kepulauan Aru dr Johan Gonga, ibu Sherly Gonga, Wakil Bupati Kepulauan Aru Muin Sogalrey SE, ibu Inaya Sogalrey, dan Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Aru Udin Belisigawai.

Dari Bandara, Presiden langsung menuju ke Pasar Jar Garia untuk menyerahkan bantuan sosial bagi para pedagang pasar dan pedagang kaki lima (PKL), serta menyerahkan BLT BBM dan sembako di Kantor Pos Dobo.

Setelah itu, Presiden kembali ke Bandara Rar Gwamar Dobo dan melanjutkan kunjungan kerjannya ke Bandara Jos Orno Imsula, Kabupaten Maluku Barat Daya. (PM.007)





Artikel Terkait

Komentar

Belum Ada Komentar