TP PKK Kecamatan Kormomolin Gelar Jambore Kader PKK Desa Lumasebu
Rabu, 04 Mei 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

TP PKK Kecamatan Kormomolin Gelar Jambore Kader PKK Desa Lumasebu

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke - 49. Tim Penggerak PKK Kecamatan Kormomolin menggelar Jambore PKK Tingkat Desa yang dilaksanakan di Desa Lumasebu. 

img-1651627750.jpg

Sehari sebelum di buka kegiatan Jambore, Ketua Tim Penggerak PKK Joice Fatlolon, menggelar beberapa kegiatan lomba di tingkat Kecamatan, tepatnya wisata Pantai Bumbul Desa Lumasebu

img-1651627648.jpg

Pejabat Desa Lumasebu Endy F. Angwarmase, SE yang di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Desa Lumasebu Hanny Dj. Fordatkosu. ST kepada media ini mengatakan, pelaksanaan kegiatan Jambore ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke - 49, sekaligus Jambore PKK Desa Lumasebu. Jambore ini katanya, melibatkan 12 Dasa Wisma yang ada di Desa Lumasebu. 

img-1651627664.jpg

Pantai Bumbul menjadi pilihan dilaksanakan Jambore ini, karena jelas Angwarmase, Pantai Bumbul merupakan aikon dari Desa Lumasebu yang terletak di tengah - tengah jantung Pulau Yamdena, sehingga sering digunakan sebagai rest area, tempat peristirahatan baik dari Saumlaki ke Larat dan sebaliknya. 

img-1651627676.jpg

"Sehingga saya sebagai penjabat merasa penting untuk mempromosikan spot wisata ini, sala satunya dengan melakukan kegiatan ini," ungkapnya

img-1651627692.jpg

Dalam kesempatan perlombaan tersebut, hadir juga Bupati Kepulauan Tanimbar bersama Sekretaris Daerah yang kebetulan baru kembali dari Kecamatan Tanimbar Selatan, untuk bertatap muka dengan para ibu - ibu peserta lomba, serta pada waktu yamg sama Camat Kormomolin berkesempatan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sekretaris Daerah yang berulang tahun pada hari ini.(Gilang)

Komentar

Belum Ada Komentar