Ubra : Kelangkaan Masker, Hand Sanitazer serta Kenaikan Harga Sembako di Malra Diduga Ada Permainan
Kamis, 19 Maret 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Ubra : Kelangkaan Masker, Hand Sanitazer serta Kenaikan Harga Sembako di Malra Diduga Ada Permainan

Malra, Pelita Maluku.com – Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Setian Brian Ubra meminta, Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Malra, untuk melakukan sidak, sebuhungan dengan terjadi kelangkaan Masker dan Hand Sanitazer serta Kenaikan Harga Sembako di Malra. Permintaan Ubra di sampaikan dalam Rapat Gabungan Alat Kelengkapan DPRD Malra bersama Tim yang dibentuk oleh Bupati Malra, Kamis (19/03/2020).

Pasalnya, kelangkaan serta melambungnya harga sembako, akhir-akhir ini sangat meresahkan warga Kabupaten Maluku.

Ubra menduga ada permainan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, yang sengaja menggunakan keresahan warga akan Virus Corona, guna mendapatkan keuntungan.

Untuk itu bila kedapatan pedagang maupun pihak apotek yang sengaja tidak menjual, maka Pemerintah Kabupaten Tegas Ubra harus mengambil tindakan tegas, sebagai bentuk ketegasan pemerintah untuk memberikan efek jerah kepada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab itu.

Meskipun begitu Ubra berharap, masyarakat Malra tidak  panik serta terpangaruh denan informasi –informasi Hoax yang beredar, namun sebaliknya masyarakat tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan. (PM.06)

Komentar

Belum Ada Komentar