Usemahu : Jembatan Kaputih Akan Dibangun Permanen
Rabu, 10 Juli 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Usemahu : Jembatan Kaputih Akan Dibangun Permanen

Ambon, Pelita Maluku.Com – Balai Jalan dan Jembatan Wilayah Maluku, saat ini sedang melakukan pembangunan jembatan Kaputih secara permanen di Kabupaten Seram Bagian Barat, yang beberapa waktu lalu mengalami kerusakan, akibat banjir di musim penghujan. Sementara Jembatan Mili yang juga mengalami kerusakan juga telah diperbaiki sebagai jembatan darurat. 

“ jadi saya rasa kalau ada kerusakan segera diperbaiki karena traktor sementara bekerja di lokasi tersebut,” Demikian disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Maluku Ismail Usemahu kepada wartawan di Lantai II Kantor Gubernur Maluku Rabu (10/07/2019).

img-1562775354.jpg 

Terkait batas waktu pengerjaan jembatan Kaputih jelas Usemahu, tentunya akan dikoordinasikan dengan balai jalan dan jembatan. 

Menurut Usemahu, bila kontrak yang dilakukan untuk pengerjaan jembatan dengan menggunakan dana single years itu berarti dalam akhir tahun 2019 pengerjaannya sudah selesai. Namun bila menggunakan dana Multi Years itu berarti dalam dua tahun anggaran baru dapat diselesaikan (PM.007)  


Komentar

Belum Ada Komentar