Warga Minta Dugaan Suap Bupati SBB Diproses Hukum
Selasa, 03 September 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Warga Minta Dugaan Suap Bupati SBB Diproses Hukum

Ambon, Pelita Maluku.com - Masyarakat Seram Bagian Barat (SBB) meminta, agar aparat penegak hukum secepatnya memproses hukum Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat Yasin Payapo, sehubungan dengan dugaan suap Anggota DPRD SBB, untuk memuluskan APBD pemerintahan yang dipimpinnya.

Permintaan ini disampaikan masyarakat,  karena sudah dua tahun lebih kepemimpinan Yasin Payapo, banyak hal-hal yang tidak benar yang telah diperlihatkan, sehingga masyarakat setempat sudah gerah dan bosan dengan gaya kepemimpinannya. 

Bukan saja itu, saat kunjungan Istri Gubernur Maluku Widya Murad Ismail ke Kabupaten SBB beberapa waktu lalu, Bupati sendiri mengatakan, bahwa Wakil Bupati sedang tugas diluar daerah, adalah sebuah pembongan besar.

Orang nomor satu di Kabupaten melakukan pembohongan, karena tidak ingin melibatkan Wakilnya dalam proses pemerintahan, sementara Wakil Bupati sendiri yang membuat keduanya bisa jadi pimpinan di Bumi Saka Mese Nusa. 

"Jadi kami minta aparat penegak hukum untuk segera proses yang bersangkutan selaku Bupati SBB." pinta warga masyarakat SBB. (PM.13)

Komentar

Belum Ada Komentar