Yahya Kotta : Indah Maluku Siap Rintis Program Kerja yang Ditinggalkan Pattiselano
Selasa, 15 Februari 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Yahya Kotta : Indah Maluku Siap Rintis Program Kerja yang Ditinggalkan Pattiselano

Ambon,Pelita Maluku.com - Yahya Kotta akhirnya dipercayakan untuk menduduki Jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku, menggantikan Elvis Pattiselano yang telah mengakhiri masa pensiun.

Dalam apel perdana yang berlangsung di depan Gedung Kantor Disperindag Maluku, Yahya Kotta arahannya mengungkapkan, sebagai orang lama pada Disperindag Provinsi Maluku, dirinya akan bersama-sama dengan para pegawai siap melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh Kadis sebelumnya.

Diakuinya, program yang telah dirintis oleh mantan Kadis sebelumnya merupakan program - program terbaik yang layak untuk dan pantas untuk dipertahankan, guna kemajuan Disperindag itu sendiri.

Olehnya Plt Kadis berharap, seluruh jajarannya bersama-sama dan saling bahu-membahu dalam bekerjasama, karena dengan kerjasama tentunya apa yang menjadi kendala dan masalah dapat diatasi dengan baik demi perkembangan dan kemajuan Disperindag Maluku ke depan.

"Paling tidak pertahankan capaian yang telah diraih selama ini sebagai komitmen kita bersama untuk melayani masyarakat Maluku", pintanya.

Terkait dengan penanganan Covid-19, sesuai arahan Penjabat Sekretaris Daerah Maluku Sadli Ie, mulai Senin (14/02/22) kemarin, setiap Aparatur Sipil Negara yang masuk kantor harus miliki surat Rapidtest.

Untuk itu Plt. Kadis Perindag, meminta seluruh pegawai pada Disperindag Maluku untuk mengambil bagian dalam pelaksanaan Rapidtest. 

Usai apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Rapid Antigen kepada 89 ASN Dinas Perindag Maluku, Rapid Antigen dimulai sekitar pukul. 09.00 Wit hingga selesai (Onsal)

Komentar

Belum Ada Komentar