ARTIKEL TERBARU

1 Lagi Pasien Meninggal Asal Kota Ambon Bertambah

1 Lagi Pasien Meninggal Asal Kota Ambon Bertambah

Ambon,Pelita Maluku.com - Satu lagi pasien Covid-19 asal Kota Ambon meninggal dunia.

setelah sekitar pukul 06.20 Wit pasien Covid-19 dengan comorbid berinisial "SJP", dipanggil kehadirat Tuhan Yang Kuasa. Kali ini hal yang sama juga dialami oleh salah satu pasien Covid-19 dengan comorbid asal Kota Ambon berinisial “RRM" (Laki-laki, asal Kota Ambon)

Pasien berumur 58 Tahun ini, meninggal di Rumah Sakit dr. J. A. Latumeten (RST) pada tanggal 19 Januari 2021 pukul 16.45 Wit. 

Almarhum tercatat dan mendapat perawatan di RST pada tanggal 19 Januari 2021 pukul 12.45 Wit 

Kini proses pemulasaran jenazah Bapak "RRM" telah dilaksanakan di RST.  Dan jenazah meninggalkan RST sekitar pukul 23.44 Wit. sebelumnya Jenasah telah didahului dengan doa oleh keluarga yang dipimpin  Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Wayame.

selanjutnya prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 00.25 WIT di TPU Hunuth, disaksikan oleh keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim PMI Provinsi Maluku.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon atas nama Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak “RRM". Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.(PM.007)



Komentar

  1. Belum Ada Komentar

SERBA - SERBI

DPC Partai Demokrat Kota Ambon Jalani Instruksi AHY Ambon, Pelita Maluku.com - Instruksi Ketua Um...

PELITA MALUKU.COM

Tiga Warga Desa Meyano Das yang Hanyut Berhasil Ditemukan Selamat Saumlaki, Pelita Maluku.com -...

PELITA MALUKU.COM
Kategori