Akerina Akui Danrem 151/Binaiya, Terkait Pelaksanaan Vaksin di SBB
Kamis, 03 Maret 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Akerina Akui Danrem 151/Binaiya, Terkait Pelaksanaan Vaksin di SBB

Ambon, Pelita Maluku.com - Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat Yus Akerina, memberikan apresiasi yang tinggi untuk Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw atas terselenggaranya pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten yang dipimpinnya. Apresiasi orang nomor satu di jajaran Korem 151/Binaiya ini, disampaikan Akerina, pada Minggu (27/02/2022) kemarin di Pelabuhan Ferry Waipirit

Menurutnya, Danrem memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat tinggi dan jujur apa yang dilakukan Danrem telah membantu Pemerintah setempat untuk memenuhi target 80 pelaksanaan vaksinasi.

Bukan saja itu lanjut Akerina, Danrem dalam pelaksanaan Vaksin terus memberikan penguatan kepada masyarakat, dan itu bukan saja di SBB namun juga pada sejumlah Kabupaten yang di kunjungi.

" Pemkab SBB, haturkan  berterima kasih yang sangat besar kepada pak Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold Ritiauw beserta rombongan yang sudah turun di SBB. Lebih lagi Danrem telah berikan perhartian tambah bagi bumi Saka Mese Nusa dalam hal vaksin.  Sesuatu yang dibuat itu sangat membantu pemerintah kabupaten hingga kini warga semakin giat divaksin demi kekebalan tubuh," Ungkap Bupati.

Diakui Akerina, pihaknya gencar untuk melaksanakan Vaksinasi di Kabupaten itu, namun saja kesadaran masyarakat untuk divaksin sangat rendah, sehingga pelaksanaan Vaksin yang dilakukan kurang partisipasi masyarakat.

 "Pak Danrem luar biasa turun di pulau Seram Bagian Barat dengan hati, warga tanpa diperintah beri diri  divaksin.  Suatu hal mulia yang kami dari pemerintah daerah patut ucapkan terima kasih sebesar-besarnya baik terhadap insitusinya maupun pribadi Arnold Ritiauw", tutur Bupati. 

Merespon apresiasi Bupati SBB Yus Akerina, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold Ritiauw menuturkan, apa yang dilaksanakan sudah menjadi tanggungjawab dirinya selaku abdi negara, untuk memberikan berikan yang terbaik bagi masyarakat. 

"Yang terpenting dari semuanya itu  masyarakat sadar untuk ikuti kebijakan pemerintah.  Sebab divaksin suatu hal baik menjaga  kekebalan tubuh," ungkap Ritiauw.

Menurutnya, pelaksanaan Vaksin tidak hanya berlangsung di SBB, tetapi berlangsung ke seluruh wilayah kerjanya di 11 Kabupaten/kota sampai  daerah terpencil.

Danrem bersyukur, karena pelaksanaan Vaksin yang diselenggarakan dapat berjalan dengan baik, bahkan bisa melihatkan sebagian besar masyarakat.(Onsal)

Komentar

Belum Ada Komentar