Gubernur  Teleconfrens Musrembang Dengan Pempus  Bahas Covid-19

Gubernur Teleconfrens Musrembang Dengan Pempus Bahas Covid-19

Ambon, Pelita Maluku.com - Gubernur Maluku Murad Ismail bersama jajarannya Selasa (14/04/2020) jalani Musrembang bersama Pemerintah Pusat melalui telekonfrens.

Telekonfrens ini, membahas pendemi global Coronavirus Disease 19 (Covid-19) yang kini mengancam seluruh wilayah tanah air, termasuk Maluku. Tujuannya untuk berikan pemahaman kepada masyarakat.

"potong pele" menyebarnya, di Maluku tercinta sebab terbukti sampai saat ini virus Corona masih membahana diseluruh dunia. Hingga  yang Gubernur berharap Forkopimda Provinsi Maluku, Bupati/Walikota se-Provinsi Maluku, Anggota DPRD Provinsi Maluku dapat sama sama bergandeng tangan dalam keprihatinan dengan cara potong Pele dan berdoa, acara ini di ikuti  Narasumber pusat masing - masing  Kemendagri, Bappenas, Kemenkes, Kemensos.

Dalam teleconfrens ini Gubernur Maluku meminta, Organisasi Perangkat Daerah fokus pada penanganan ekonomi, sosial serta lainnya, agar tidak berpengaruh pada tatanan hidup masyarakat. mengingat penyebaran Virus Corona telah membuat angka kemiskinan di maluku tahun 2021 terjadi kenaikan.

Untuk itu kata Gubernur perlu dilakukan evaluasi yang disesuaikan dengan kondisi terkini , guna memperbaiki ekonomi rakyat (PM.007)

Komentar

  • Belum Ada Komentar
SERBA - SERBI
Facebook
Twitter