Renel : Stop Bermain Akrobat Politik, Mari Kita Mengabdi Untuk Kemanusiaan
Sabtu, 18 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Renel : Stop Bermain Akrobat Politik, Mari Kita Mengabdi Untuk Kemanusiaan

Malra, Pelita Maluku.com – Dampak buruk penyebaran Covid-19 tentunya pengaruh besar terhadap perkembangan ekonomi maupun pendapatan masyarakat, terutama bagi masyarakat yang tidak memiliki pendapatan tetap maupun masyarakat yang dikategorikan tidak mampu/miskin

Melihat kondisi tersebut, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Maluku Tenggara, terpanggil dan tergerak hari, untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

Buktinya, partai berlambang banteng gemuk moncong putih ini, dibawah Kepemimpinan Ketua DPC PDI-P Malra Stef Layanan dan Sekretaris  Levinus A.S Warbal bersama sejumlah fungsionaris, mengunjungi para Janda dan Duda di Kota Langgur dan sekitarnya, guna berbagi kasih. Mengingat langkah-langkah penanganan pecegahan dan upaya pemberantasan Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Malra sudah sangat baik. Dan PDI-P Malra sendiri mendukung sepenuhnya langkah Pemkab Malra.

img-1587208021.jpg

Ferry Renel, salah satu fungsionaris PDI-P Kabupaten Malra, di sela-sela kunjungan tersebut  mengatakan, guna mencegah sekaligus membasmi wabah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Malra, semua elemen di Kabupaten ini harus bergotong – royong dalam membantu Pemerintah Kabupaten Malra bersama Tim Gugus Tugas Covid-19, karena penanganan Virus mematikan ini tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri.

Olehnya Renel meminta, agar gerakan – gerakan akrobat demi keuntungan politik harus disingkirkan, mengingat parpol adalah elemen penting yang bisa terjun langsung kemasyarakat demi membantu meringankan beban pemerintah.

img-1587208070.jpg

“Kami Juga mendorong semua Parpol untuk kita semua mari bekerja untuk kemanusian tanpa harus berpikir tentang keuntungan Politik bagi Parpol, tetapi kita semua sebagai elemen penting di daerah ini turun langsung ke rakyat, agar beban pemerintah makin ringan, saya percaya dengan semangat Gotong Royong insya Allah kita bisa melewati badai ini dengan pertolongan Tuhan & Leluhur,” Ujar Renel (BR).

Komentar

Belum Ada Komentar