Antisipasi Penyebaran Covid-19, Danrem 151 Binaiya Serahkan Bantuan Alat dan Bahan Kesehatan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Danrem 151 Binaiya Serahkan Bantuan Alat dan Bahan Kesehatan

Ambon,Pelita Maluku.com - Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah, terkait dengan penyebaran Covid-19. Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold. P. Ritiauw untuk kesekian kalinya mendatangi Kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah.

Kali ini Danrem 151/Binaiya berkunjung dan menyerahkan bantuan berupa sejumlah alat dan bahan kesehatan, serta handzanitaiser, kepada seluruh Negeri di Kecamatan Saparua, pada Jumat (25/02/2022).

Bantuan kesehatan ini sebagai langkah dan bentuk pencegahan, menekan lajunya tingkat penyebaran Covid-19 di kecamatan itu. Mengingat penyebaran virus mematikan ini masih terus berlangsung dan terus meningkat di Provinsi Maluku.

Bantuan yang diberikan, Menurut orang nomor satu di jajaran Makorem 151/Binaiya ini, jangan dilihat Bentuk dan isinya, melainkan manfaatnya yang nantinya dirasakan masyarakat banyak.

Untuk itu Danrem meminta, agar bantuan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, agar seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Saparua dapat terlindungi dari penyebaran Covid-19.

Raja Negeri Tuhan Yance Sasabone sebagai salah satu penerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih yang besar kepada Danrem 151/Binaiya yang dinilai memiliki kepedulian yang tinggi bagi warga di Kecamatan Saparua.

Baginya, bantuan yang diberikan bagi warga begitu besar manfaatnya untuk meningkatkan kesehatan serta mencegah dan mengantisipasi tingkat penyebaran Covid-19 di Kecamatan Saparua.

"Tuhan tidak akan menutup mata dari bapak Danrem sebab semua yang dibuat dari hati yang mulia. Kita juga akan selalu ada baginya dalam membantu menjaga keamanan di bumi Maluku terutama dikabupaten Maluku Tengah kecamatan Saparua", jelasnya penuh semangat. 

Usai penyerahan alat dan bahan kesehatan Danrem 151/Binaiya bersama rombongan menikmati makan bersama sebagai satu keluarga anak-anak Maluku yang selalu mendambakan kedamaian.

Setelah itu Danrem bersama rombongan menuju ke Negeri Kulur untuk kembali ke Ambon dengan menggunakan Feri. 

Kepulangan Danrem 151/Binaiya ini di hantar oleh seluruh raja-raja di Kecamatan Saparua. (Onsal)

Bagikan Post

Artikel Terkait

Komentar

Belum Ada Komentar

Google Maps

Kontak

Alamat Jl. Tabae Jou RT.003 / RW.007 Kopertis
Telepon 082397412929 / 081344902466
Whatsapp 082397412929
Email malukupelita@gmail.com

Link

Linkhttp://peli