Bila Dipercaya Rakyat Safitry Malik Siap Persembahkan yang Terbaik
Rabu, 20 Februari 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Bila Dipercaya Rakyat Safitry Malik Siap Persembahkan yang Terbaik

Ambon, Pelita Maluku.Com - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai (PDIP) dengan nomor urut 2 Safitri Malik, Rabu (20/02/219) melakukan tatap muka dengan  masyarakat Halong-Latta Kecamatan Baguala Kota  Ambon.


Pertemuan yang dilakukan Istri orang nomor satu di Kabupaten Buru Selatan, untuk menyerap aspirasi serta keinginan dan harapan rakyat, untuk diperjuangkan di Senayan Jakarta, bila dirinya di percaya rakyat.

Dalam pertemuan bersama warga Halong dan Latta, Safitry selaku calon Anggota DPR RI yang di usung PDIP Maluku ini, banyak mendapat masukan serta serta keluhan dari rakyat, dan masukan serta keluhan ini dijadikan Safitry Malik sebagai bahan yang nantinya diperjuangkan.


Untuk itu dalam pertemuan Caleg DPR RI nomor dia ini tidak mau memberikan janji yang muluk-nuluk bagi warga setempat, karena bagi Safitry janji adalah utang dan utang itu harus di bayar atau ditepati.


Meskipun demikian Safitry berjanji, tidak akan mengecewakan masyarakat maluku dan siap memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat, bila nantinya terpilih pada 17 Maret mendatang.

Safitry Malik dalam kesempatan yang sama juga, menyampaikan visi dan misinya. Terkait dengan masalah kemiskinan dan Undang-Undang Kepulauan serta memperjuangkan hak-hak kaum perempuan secara terperinci sehingga masyarakat bisa mengerti.


Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Halong-Latta Yohanes Fery Taihutu mengatakan, sebagai masyarakat kami memberikan apresiasi yang tinggi atas visi-misi yang di sampaikan Safitri Malik, terkait dengan persoalan perempuan.


Pasalnya, kaum perempuan di Maluku dianggap orang kedua dan membuat kaum perempuan sering diabaikan dalam berbagai kebijakan maupun yang lainnya.

Olehnya pada kesempatan ini Taihitu meminta, perjuangan kaum gender perlu diperjuangkan agar mereka bisa setara dengan kaum laki-laki dalam mengisi pembangunan di Provinsi Maluku,” Harap Taihitu (PM.13)

Komentar

Belum Ada Komentar