BMW  Berbagi Kasih Bagi Jurnalis di Kota Ambon
Jum'at, 24 Juli 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

BMW Berbagi Kasih Bagi Jurnalis di Kota Ambon

Ambon, Pelita Maluku.com – Michael Wattimena, salah satu putra terbaik maluku, memiliki kepedulian besar terhadap warga di Kota Ambon, di masa pendemi Covid-19.

Pria yang sering disapa BMW itu, selalu saja membuka tangan dengan tulus hati, untuk meringankan sedikit beban yang dialami masyarakat di Kota ini, akibat dari penyebaran Virus Corona.

Selain bantuan sembako kepada lapisan masyarakat, para kuli tinta di Kota ini menjadi sasaran dan incaran BMW. Demikian disampaikan Koordinator Relawan BMW Stela Delima, sebelum menyerahkan bantuan secara simbolis kepada wartawan di Lantai III Kantor Gubernur Maluku, Jumat (24/07/2020)

Menurut Delima, apa yang dilakukan BMW ini sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian terhadap insan pers di Kota Ambon, yang dinilai memiliki peran besar di masa penyebaran pendemi virus Corona.

img-1595591261.jpg

Selain itu Ungkap Delima, BMW merasa dirinya di kenal di Kota Ambon dan maluku pada umumnya, karena adanya peranan pers yang selalu  mendukungnya.

“oleh karena itu, hari ini ada sedikit bantuan kepada teman-teman wartawan di Kantor dari BMW, kiranya bantuan ini dapat berguna bagi teman-teman wartawan sekalian,” ujar Delima.

Sementara itu, Januaris Fasse salah satu perwakilan wartawan di Kota Ambon, usai penyerahan sembako secara simbolis menyampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepedulian BMW terhadap para jurnalis di Kota ini.

“sebagai insan pers di Kota ini kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BMW yang peduli dan perhatian terhadap kami, jujur saja kami tidak bisa membalasnya, namun kami hanya berdoa semoga BMW selalu diberkati dan dilancarkan dalam setiap tugas dan tanggungjawab serta seluruh proses yang dijalaninya,” Ungkap Januaris Fasse (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar