Ciptakan Kamtibmas di Kecamatan Saparua, Ritiauw Tatap Muka dengan Para Upulatu
Jum'at, 25 Februari 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Ciptakan Kamtibmas di Kecamatan Saparua, Ritiauw Tatap Muka dengan Para Upulatu

Ambon, Pelita Maluku.com -Sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat Maluku. Danrem/151 Binaiya Brigjen TNI. Arnold. P. Ritiauw di sela-sela kesibukan, menyempatkan diri untuk bertemu dan bertatap muka dengan para Upulatu di Kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah, yang berlangsung di Kantor Camat Saparua pada Jumat, (25/02/2022).

Dalam tatap muka tersebut, Danrem 151/Binaiya menyampaikan arahan, tentang betapa pentingnya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat, demi mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang damai dan sejahtera.

img-1645797238.jpg

Untuk itu, Camat, Dandramil, Kapolsek, para Upulatu di Saparua, Tokoh - Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda, diminta untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan yang ada di kecamatan Saparua.

Sehubungan dengan beredarnya informasi hoax yang dapat menganggu Kamtibmas masyarakat, orang nomor satu di Makorem 151/Binaiya ini menghimbau, agar tidak boleh menanggapi isu atau informasi yang belum tentu kebenarannya. Justru sebaliknya warga tetap tenang dan menyerahkan seluruh persoalan ini kepada aparat penegak hukum.

"Terkait dengan berita hoax yang beredar di masyarakat, informasi tersebut janganlah ditanggapi, karena akan menimbulkan masalah.

Tetapi bagaimana kita membuat masyarakat merasa aman dan nyaman , lakukan koordinasi yang baik dengan berbagai unsur hiduplah rendah hati dan saling membantu, jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun dalam melaksanakan tugas," tegas Danrem.(Onsal)




Komentar

Belum Ada Komentar