DPD KNPI Malra Apresiasi Program Kemenpora
Selasa, 24 September 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

DPD KNPI Malra Apresiasi Program Kemenpora

Tual, Pelita Maluku.com - DPD KNPI Kabupaten Malra Mengapresiasi program Kementerian Pemuda dan Olahraga, yang kembali menggelar sepeda santai bertajuk Gowes Nusantara 2019 di Kabupeten Maluku Tenggara

Apresiasi disampaikan, lantaran dari 50 titik Kabupaten/Kota dari 34 Provinsi di Indonesia, Kabupaten Maluku Tenggara termasuk salah satu titi pelaksanaan Program Gowes Nusantara. 

Hal ini tidak terlepas dari tingkat komunikasi yang produktif dari Pemda Malra dalam hal ini  Bupati  Maluku  Tenggara Taher Hanubun bersama Dinas  teknis  Dispora Kabupaten Malra,  dengan Pemerintah Pusat dalam hal ini Kemenpora, sehingga Malra di tetapkan sebagai salah  satu  titik, pelaksanaan. 

Gowes Nusantara yang bertemakan " Kita semua bersaudara" diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan bagi seluruh rakyat Indonesia, apapun sukunya bahasa  dan agamanya.

Olehnya itu DPD KNPI Malra mengapresiasi langka Bupati  Malra  yang tanggap cepat dengan program  kemenpora ini. 

Setidaknya dgn kegiatan ini  juga  bisa. Memberikan dampak positif untuk  promosi  Pariwisata Malra  dan Kota  Tual. 

DPD KNPI Malra berharap, semua  stockholder baik  di lingkup Pemda Malra dan Vertikal baik dari Kota sampai  tingkat  ohoi  bersama  masyarakat  untuk  mempersiapkan diri,  serta menjaga agar Lingkungan tetap bersih terlebih  membebaskan sampah plastik dibumi larvulngabal Untuk menyongsong program dimaksud (PM.06)


Komentar

Belum Ada Komentar