Dukung Pemerintah Lawan Covid-19, Mandala Finance Cabang Saumlaki Bagi Sembako ke Nasabah
Jum'at, 29 Mei 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Dukung Pemerintah Lawan Covid-19, Mandala Finance Cabang Saumlaki Bagi Sembako ke Nasabah

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Salah satu bentuk kepedulian dan dukungan dari Mandala Finance Cabang Saumlaki terhadap Pemerintah khususnya, Pemda Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) dalam melawan penyebaran Covid- 19 yaitu, dengan melakukan aksi sosial berupa membagikan sembako ke para nasabah yang terkena langsung dampak dari penyebaran virus tersebut.

Pembagian ratusan sembako tersebut dilakukan secara langsung oleh Pimpinan Cabang Mandala elektronics Cabang Saumlaki, Sulistiyono beserta para stafnya di tiga lokasi yaitu, Kecamatan Olilit, Sifnana dan Kota Saumlaki.

"Bantuan sembako yang kami lakukan ini, merupakan wujud dukungan terhadap Pemda KKT dalam menghadapi Covid-19 dan rasa kepedulian terhadap masyarakat khususnya para nasabah kami yang terkena langsung dampak dari penyebaran virus ini," ujar Sulistiyono disela- sela membagikan sembako, Rabu (27/5).

Menurutnya, pembagian sembako yang dilakukan pada tiga lokasi tersebut diberikan langsung ke rumah-rumah para nasabah.

"Pembagian sembako yang dilakukan yaitu langsung di antar ke rumah konsumen karena mempertimbangkan aturan social distancing untuk menghindari kerumunan di suatu tempat," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, kegiatan pemberian bantuan sembako ini akan dilakukan selama dua hari.

"Pembagian sembako ini akan dilakukan selama dua hari yaitu dari tanggal 27 hingga 28 Mei 2020," jelas Sulistiyono kepada NM.com.(PM.009)

Komentar

Belum Ada Komentar