Fatlolon : Tahun 2020, Presiden Kunjungi Saumlaki
Selasa, 29 Oktober 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Fatlolon : Tahun 2020, Presiden Kunjungi Saumlaki

Ambon, Pelita Maluku.com – Usai mengunjungi Pengungsi bencana gempa di Desa Telehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Presiden Republik Indonesia berjanji, akan kembali mengunjungi Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepuluan Tanimbar di tahun 2020 mendatang. Hal ini disampaikan Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon Kepada wartawan, di Bandara International Pattimura Ambon, Senin (29/10/2019)

Janji untuk mengunjungi Kabupaten berjuluk duan lolat ini disampaikan orang nomor satu di Indonesia, dalam rapat yang berlangsung di Santika Ambon, Minggu (28/10/2019), yangh dihadiri oleh  Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala BNPB Doni Monardo, Gubernur Maluku Murad Ismail, Wakil Gubernur Barnabas Orno, dan Bupati/Walikota se-Maluku.

"Dalam rapat tersebut, dua kali beliau menjanjikan ke saya untuk mengunjungi KKT, pertama kali ketika mau foto, dan kedua kali ketika jabat tangan untuk pamitan, pak Presiden katakan Pak Bupati tahun depan saya datang ke saumlaki,"ungkapnya.

Fatlolon mengutarakan, kunjungan Presiden RI ke KKT salah satunya, guna memastikan persiapan daerah menyambut beroperasinya Blok Masela.

"Yang pasti Presiden RI sudah berjanji akan mengunjungi KKT,"tandasnya.(PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar