Ferly Tahapary : Perubahan Harus Dimulai Dari Pemimpin
Selasa, 26 Februari 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Ferly Tahapary : Perubahan Harus Dimulai Dari Pemimpin

Ambon, Pelita Maluku.com – Guna mewujudkan sebuah perubahan yang berarti bagi Provinsi Maluku secara keseluruhan, maka perubahan perlu dilakukan. Perubahan itu bukan dilakukan atas ke bawah atau kiri dan kanan, melainkan dimulai dari pemimpin itu sendiri. Demikian disampaikan salah satu Calon Anggota DPRD Provinsi Maluku dari Dapil III Kabupaten Maluku Tengah Ferly Tahapary, saat menyampaikan orasi politiknya, sesudah melantik 391 tim pemenang di Lecamatan Leihitu Barat yang dipusatkan di Desa Hatu Senin (25/02/2019) kemarin.

Menurutnya, Maluku saat ini membutuhkan figur seorang pemimpin yang takut akan Tuhan, mau bertanggungjawab serta betul-betul ingin melihat, mendengar serta merasakan jeritan hati rakyat, sebab pemimpin seperti inilah yang  dapat dan bisa membawa perubahan bagi perkembangan Provinsi Maluku dan rakyatnya sendiri.

“ jujur kita butuh pemimpin yang takut akan Tuhan, karena kalau pemimpin yang takut akan Tuhan, maka segala sesuatu yang nantinya akan dan nanti dilakukan selalu telah diperhitungkan dengan baik, karena jujur saya mau katakan banyak pemimpin yang saat ini hanya mementingkan diri mereka sendiri dan tidak mau berkorban bagi rakyat, itu berarti pemimpin yang tidak takut akan Tuhan,” Ungkap pria beranak tiga ini.

Dikatakan mantan Anggota Polri tersebut, dirinya terpanggil untuk maju sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku, bukan karena keinginan dari dirinya secara pribadi maupun dorong dari pihak keluarga, melainkan kehendak Tuhan yang menuntunnya untuk maju dan terjun dalam dunia politik.

Terjunnya Tahapary ke dunia politik, bukan untuk mencari nama atau jabatan, melainkan ingin membantu masyarakat maluku, khususnya yang berada di Kabupaten Maluku Tengah dari penderitaan,sehingga dirinya rela pensiun dini sebagai anggota Polri untuk menjawab apa yang menjadi keinginan rakyat.

Olehnya Tahapary di depan ratusan pendukungnya mengungkapkan, dirinya siap memberikan perubahan itu, bila rakyat sendri yang menghantar dirinya untuk duduk di DPRD Provinsi Maluku, dan itu akan ditunjukan lewat berbagai kebijakan.

Untuk itu dukungan rakyat sangat dibutuhkan, sehingga apa yang menjadi komitmen serta keinginan rakyat bisa dipenuhi bahkan dirinya siap memberikan yang terbaik bagi rakyat maluku tengah yang ia cintai,” Ujar Tahapary (PM.007)

 

 

 

Komentar

Belum Ada Komentar