Fraksi Demokrat - PKS Dukung Kebijakan Bupati Malra Beri Insentif Tambahan Bagi Tenaga Medis Covid-19
Senin, 30 Maret 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Fraksi Demokrat - PKS Dukung Kebijakan Bupati Malra Beri Insentif Tambahan Bagi Tenaga Medis Covid-19

Malra, Pelita Maluku.com – Fraksi Demokrat – PKS mendukung sepenuhnya kebijakan Bupati Kabupaten Maluku Tenggara M.Taher Hanubun, untuk memberikan insentif tambahan bagi tenaga medis pencegahan Covid – 19. Dukungan tersebut disampaikan Septian Brian Ubra,S.Sos dalam rapat konsultasi antara Pimpinan DPRD dan Fraksi bersama Satgas Pencegahan dan Penanganan Wabah Virus Corona di Gedung DPRD Kabupaten Malra, Senin (30.03/2020).

Pemberian insentif tambahan Menurut Ubra, dipandang perlu, mengingat tenaga medis saat ini merupakan garda terdepan untuk mengantisipasi merebaknya virus mematikan ini. Bahkan mereka sendiri siap mempertaruhkan nyawa mereka sendiri hanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Maluku Tenggara.

img-1585581024.jpg

“mereka selalu berisiko dalam menghadapi penanganan covid - 19, sehingga dalam melengkapi dengan APD yang memadai, maka kami fraksi Demokrat-PKS tetap mendukung penuh kebijakan Bupati Malra Drs. Hi M.Taher Hanubun dalam memberikan insetif kepada tenaga medis,” Tandas Ubra

Untuk itu Septian Ubra mendesak, pimpinan DPRD dalam waktu dekat dapat mengagendakan waktu, guna pembahasan badan anggaran dan tim anggaran pemerintah daerah, untuk membahas hal dimaksud .

Ubra juga memberikan apresiasi kepada pimpinan DPRD Kabupaten Malra atas kebijakan memotong anggaran Sekretariatan DPRD Kabupaten Malra sebesar dua miliar, gunamembantu pencegahan penanganan covid-19 di Kabupaten Malra,” ujar Septian Ubra (BR)

Komentar

Belum Ada Komentar