Gubernur Maluku : Tak Ada Pasien Covid-19 Meninggal, Bukti Cinta Tim Medis Bagi Warga Maluku
Sabtu, 18 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Gubernur Maluku : Tak Ada Pasien Covid-19 Meninggal, Bukti Cinta Tim Medis Bagi Warga Maluku

Ambon, Pelita Maluku.com – Ketua Umum Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Murad Ismail, memberikan apresiasi yang besar kepada Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 bersama para Tim Medis di Provinsi Maluku, yang secara terus menerus bekerja dan mengabdi tanpa kenal lelah, hanya untuk memberikan pelayanan yang prima bagi penderita positif terkena Covid-19, maupun ODP, PDP, serta yang dikarantina. 

Apresiasi disampaikan Murad Ismail, karena hingga kini Provinsi Maluku belum ada satu pasien yang meninggal dunia, akibat dari penyebaran Virus Corona, justru sebaliknya, mereka yang dinyatakan positif berhasil disembuhkan. Meskipun Diakui Ketua Umum Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Maluku, jumlah pasien positif virus Corona di Maluku meningkat.

“ Jujur saja hal ini perlu kita Syukuri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena Maluku hingga saat ini belum ada pasien Covid-19 yang meninggal, justru sebaliknya dari yang terkena dampak Covid-19 berhasil sembuh,” Ungkap orang nomor satu di maluku dalam keterangan Pers yang disampaikan di Kantor Gubernur Maluku Jumat (17/04/2020) kemarin.

img-1587210634.jpg

Menurutnya, berhasil disembuhkan pasien positif Virus Corona membuktikan, bahwa Tim Medis di Provinsi Maluku, begitu peduli dengan keselamatan masyarakat di negeri seribu pulau di maluku, walaupun peralatan maupun fasilitas yang dimiliki tidak sebanding dengan provinsi lain di Indonesia, namun tidak memupus semangat mereka untuk memberikan yang terbaik bagi negeri ini.

Untuk itu Murad Ismail meminta, adanya dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat, guna membantu para tim medis di maluku, dengan cara mengikuti segala himbauan yang telah dikeluarkan Pemerintah, naik Pempus, provinsi dan Kabupaten/Kota.

“ mari kita bergandeng tangan untuk memberantas penyebaran Covid-19 di provinsi yang kita cintai bersama ini, dengan mengikuti berbagai himbauan dan maklumat yang telah disampaikan, karena dengan kita mengikuti anjuran paling tidak kita telah meringankan beban tugas dari petugas medis yang ada di daerah ini,” Harap Murad Ismail (PM.007)      

Komentar

Belum Ada Komentar