Iptu Ferdinand Solemede Salurkan Sembako dan Masker Bagi Warga Ohoi Kei Besar Selatan
Jum'at, 24 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Iptu Ferdinand Solemede Salurkan Sembako dan Masker Bagi Warga Ohoi Kei Besar Selatan

Malra, Pelita Maluku.com – Guna membantu meringankan sedikit beban masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara, khususnya masyarakat kurang mampu serta warga yang tidak memiliki pendapatan tetap, akibat dari penyebaran Virus Corona. Polsek Kei Besar Selatan, dibawah kepemimpinan  Iptu Ferdinand Solemede membagikan Sembako dan masker bagi warga Ohoi Tamangi Nuhuten, Ohoi Latar, Ohoi Nerong.

Pembagian sembako yang dilakukan Polsek Kei Besar Selatan melibatkan Camat Kei Besar Selatan J.P Ubra SH, Pejabat Weduar M. Rumatora serta beberapa anggota Polsek.

img-1587741963.jpg

Tujuan pembangian Sembako dan masker secara gratis kepada  masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Polsek Kei  Besar Selatan, terhadap kondisi yang dialami masyarakat, karena diakui  Ferdinand Solemede, dampa penyebaran Virus Corona tentunya berdampak bagi ekonomi masyarakat

“kami melakukan pembagian sembako dan masker ke warga masyarakat. tentu saya harus berkordinasi dengan Pimpinan saya yakni Kapolres Malra AKBP. Alfaris Pattiwael S,I,K MH bahwa tujuanya adalah membantu warga masyarakat yang kurang mampu terkait dengan dampaknya covid -19.

img-1587742004.jpg

Untuk itu lewat pembangian Sembako dan masker secara gratis masyarakat diminta waspada dan tetap mengikuti berbagai himbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah maupun Maklumat Kapolri, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” Harap Ferdinand Solemede (BR).

Komentar

Belum Ada Komentar