ARTIKEL TERBARU

Jais Ely Jadi Penjabat Bupati SBB, Husein Mamang Apresiasi Murad Ismail dan Widya Murad

Jais Ely Jadi Penjabat Bupati SBB, Husein Mamang Apresiasi Murad Ismail dan Widya Murad

Ambon, Pelita Maluku.com - Lembaga Pengembangan Cabang, Ranting dan Pembinaan Mesjid (LPCRPM) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Maluku, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada mantan Gubernur Maluku Brigjen Murad Ismial dan Ibu Widya, atas komitmen mereka dalam mendukung dan mengusulkan salah kader terbaik Muhammadiyah Maluku, sebagai Pj. Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat yang baru, Abangda Dr. Achmad Jais Ely, ST,. M.Si menggantikan Brigjen TNI. Andy Chandra As’aduddin.  

"Kepercayaan itu di buktikan lewat keputusan Mendagri melalui Surat Keputusan : 100.2.1.3-111 Tahun 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pj. Bupati Kabupaten SBB. Dimana salah satu kader terbaik Muhammadiyah Maluku Abangda Dr. Achmad Ely, ST,. M.Si di amanah sebagai Pj. Bupati di Kabupaten yang bertajuk Saka Mese Nusa, tidak terlepas dari dukungan Ayahanda Murad Ismail (MI) dan Ibunda Widya yang merupakan bentuk Komitmen ayahanda Murad Ismail dan Ibunda Widya, karena memiliki semangat dan visi "berkemajuan" di Maluku khususnya Seram Bagian Barat dimana visi dan semangat berkemajuan tersebut, sejalan dan senafas dengan visi dan spirit kerja-kerja Muhammadiyah yaitu Berkemajuan.

img-1717986288.jpg

Menurut Ketua Lembaga Pengembangan Cabang Ranting dan Pembinaan Mesjid (LPCRPM) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Maluku, Husin Mamang, S.IP Komitmen Ayahanda Murat Ismail (MI) dan Ibu Widya yang mendorong & mendukung salah satu kader terbaik Muhammadiyah Maluku.

Abangda Dr. Achmad Jais Ely, ST,. M.Si sebagai Pj. Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat tentu sangat membanggakan warga Muhammadiyah Maluku. 

Lembaga Pengembangan Cabang Ranting dan Pembinaan Mesjid Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Maluku lanjut Mamang, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas ketulusan dan keikhlasan ayahanda Murad Ismail (MI) dan Ibunda Widya yang merupakan aktor utama serta didukung oleh semua stakeholder lainnya dalam dalam proses pengajuan dan pengusulan Pj. Bupati Kab. SBB kepada Mendagri. 

Menurut Mamang, Visi dan Semangat Berkemajuan yang telah di gerakkan oleh ayahanda Murad Ismail (MI) dan Ibunda Widya di Maluku, tentunya akan diteruskan Abangda Dr. Ahmad Jais Ely, ST,. M.Si Pj. Bupati kabupaten SBB.

"Penegasan komitmen visi dan semangat Berkemajuan itu menjadi visi utama Abangda Pj. Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat, hal ini terlihat jelas dalam pidato Pj.Bupati di sidang Paripurna serah terima antar Pj.Bupati dengan mantan Pj.Bupati Kabupaten seram Bagian Barat.Kantor DPRD Kab. SBB.(27/05/2023)." Ungkap Mamang.

Salah satu visi dan komitmen meneruskan spirit berkemajuan di kabupaten Seram Bagian Barat adalah meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih baik dan berkualitas. Spirit berkemajuan tersebut, sangatlah erat dgn visi Muhammadiyah selama ini yaitu meningkatkan kualitas SDM hal ini tergambar dari ratusan lembaga pendidikan yang di bangun Muhammadiyah, karena itu adalah pondasi utama meningkatkan kualitas SDM di kabupaten yang berjulukan Saka Mese Nusa.

Selain itu Lembaga pengembangan cabang, Ranting dan Pembinaan Mesjid (LPCRPM) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Maluku dalam kesempatan yang sama mengucapkan selamat atas terpilihnya Ibu Widya Pratiwi sebagai Ketua DPW PAN Maluku

Tak lupa pula LPCRPM PW. Muhammadiyah Maluku memberikan apresiasi kepada Ibu Widya Pratiwi karena sudah menjadi salah satu contoh teladan ketua PPK yang sangat aktif di Maluku sehingga Ibu Widay Pratiwi mendapat Apresiasi dari Mendagri Bapak Muhammad Tito Karnavian olehnya itu LPCRPM PW. Muhammadiyah mengharapkan agar ketua PPK Kab/Kota bisa mengikuti jejak Ibu Widya Pratiwi," ujar Mamang (PM.007)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

SERBA - SERBI

DPC Partai Demokrat Kota Ambon Jalani Instruksi AHY Ambon, Pelita Maluku.com - Instruksi Ketua Um...

PELITA MALUKU.COM

Tiga Warga Desa Meyano Das yang Hanyut Berhasil Ditemukan Selamat Saumlaki, Pelita Maluku.com -...

PELITA MALUKU.COM
Kategori