Jan Terry Ajak Warga Tanimbar Dukung Kebijakan Pj. Bupati KKT
Rabu, 29 November 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Jan Terry Ajak Warga Tanimbar Dukung Kebijakan Pj. Bupati KKT

Ambon, Pelita Maluku.com - Ketua Umum Persekutuan Masyarakat Tanimbar Maluku Jan Terry meminta, dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kepulauan Tanimbar, untuk mendukung penuh berbagai langkah dan kebijakan yang nantinya akan dilaksanakan oleh PJ. Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Piterson Rangkoratat.

Permintaan ini disampaikan Yan Terry kepada wartawan, di sela - sela acara syukuran pelantikan Pj. Bupati dan Pj. Ketua TP. PKK Kepulauan Tanimbar, yang berlangsung di Gedung Serba Guna Xaverius Ambon, Selasa ( 29/11/2023) kemarin.

Permintaan Jan A Terry, mengingat kondisi bumi Duan Lolat saat ini sangat memprihatinkan sehingga diperlukan suatu terobosan serta keterlibatan semua unsur agar kabupaten berjuluk Duan dan Lolat ini bisa keluar dari berbagai persoalan yang dialami.

"Semua elemen masyarakat Tanimbar yang berada dimana saja khususnya di Tanimbar mari bergandengan tangan bersama memberikan dukungan pada pak Piterson dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan untuk Tanimbar yang lebih baik kedepannya," ajaknya.

Jan Terry, pada kesempatan ini memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Provinsi Maluku khususnya Gubenur Maluku Murad Ismail yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Tanimbar. Apalagi dengan dilantiknya Piterson Rangkoratat sebagai Pj Bupati.

Menurut Jan Terry, figur yang ditunjuk Mendagri sebagai Penjabat ini adalah seorang birokrat yang sudah teruji.

Ditempat yang sama, Pj Bupati Piterson Rangkoratat mengakui, jika dirinya sangat memerlukan masukan dari berbagai pihak, saran dan juga kritik dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di bumi Duan Lolat .

“Sebagai Penjabat Bupati, tentu saya sangat memerlukan dukungan, saran dan masukan dari semua pihak untuk membangun Tanimbar," harapnya. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar