Jeremias : Saatnya Merajuk Hidup Orang Basudara Untuk  Maluku
Kamis, 29 Agustus 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Jeremias : Saatnya Merajuk Hidup Orang Basudara Untuk Maluku

Ambon, Pelita Maluku.Com  - Perbedaan pilihan politik dalam pesta demokrasi baik dalam pemilihan Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten Kota adalah sebuah hal yang lumrah dan biasa, namun setidaknya perbedaan ini tidak berkepanjangan, dan membuat masyarakat hidup terkotak-kotak.

Sudah saatnya, kita bergandeng tangan dan merajuk tali persaudaraan antar hidup orang basudara untuk membangun maluku yang lebih baik lagi

“Yang harus dilakukan kedepan adalah secara bersama bergandengan tangan dalam semangat hidup orang basudara untuk membangun Maluku untuk lebih baik. Demikian disampaikan salah satu Tokoh Masyarakat Maluku Anos Jeremias kepada wartawan di Ambon.

Menurutnya, dalam tujuan bersama untuk memajukan Maluku dari segala bidang membutuhkan peran semua pihak, baik Pemerintah, masyarakat, swasta atau pihak lain.

Untuk mencapai tujuan dimaksud, maka keamanan dan kenyamanan mesti didahulukan, dengan tetap menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (kamtibmas) sehingga bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat atau pihak lain untuk berinvestasi di Maluku.

Maluku bisa maju dan berkembang, jika keamanan dapat tercipta kondusif, sehingga tiap - tiap pihak dapat secara bersama menjaga dan merawat perdamaian,” ulasnya.

Berbagai isu yang kini muncul pada lini dunia maya dengan konten – konten berbau profokasi, pelecehan ujaran kebecian mesti ditinggalkan, tentunya perlu dihadapi dengan kepala dingin agar tidak terpancing sehingga berdampak pada ganguan.

Untuk itu, kata Jermias progres pembangunan Maluku yang kini dirancang oleh Pemerintah daerah perlu mendapat support dan dukungan semua pihak, agar jalannya pemerintahan serta segala aspek yang berkaitan dengan kebutuhan pelayanan masyarakat bisa berjalan maksimal, dan dapat memberikan daya tarik pada keinginan investasi ke Maluku yang merupakan daerah heterogen, dapat dipersatukan karena kesamaan visi dan misi Maluku sebagai rumah besar yakni merajuk hidup orang basudara untuk pembangunan Maluku yang lebih baik. (PM.007) 

Komentar

Belum Ada Komentar