Keluarga Besar Dinas PKP Maluku Rayakan Natal
Jum'at, 01 Desember 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Keluarga Besar Dinas PKP Maluku Rayakan Natal

Ambon, Pelita Maluku.com - Keluarga Besar Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Maluku merayakan Natal Kristus Sang Juru Selamat, dibawah sorotan Tema " Kami Datang Untuk Menyembah Yesus," Kegiatan ini berlangsung di Aula Dinas PKP Maluku kawasan Passo Ambon, Jumat (01/12/2023).

Perayaan Ibadah Natal ini dipimpin oleh Pdt. Beatrix Noya. Namun sebelum itu diawali dengan pembakaran lilin oleh pegawai honor, senior serta purnabakti Dinas PKP.

Dalam refleksi Natal yang terambil dari kitab Matius 2 : 1-12, Beatrix Noya mengatakan, kita percaya akan ada mukjizat dan keajaiban dalam perayaan Natal, itu berarti segala perjalanan hidup, harus kita serahkan sepenuhnya kepada Tuhan yang empunya Kerajaan ini, karena ketika kita bersandar padanya maka hidup kita tidak sia-sia. 

img-1701442730.jpg

Untuk itu lewat perayaan Natal ini Beatrix Noya berharap, seluruh umat kristiani selalu dan senantiasa memuji dan memuliakan Tuhan dimana dia berada, karena di Dialah kita semua akan selamat.  

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Maluku Lasinta Ladisa ST, dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada seluruh rekan kerja pada dinas yang dipimpinnya, karena berkat kerjasama maka perayaan Natal pada Dinas PKP Maluku dapat terlaksanakan dengan baik.

Olehnya lewat perayaan Natal ini, dirinya berharap, ada kasih Natal yang selalu dan senantiasa menyertai kita semua 

"Sebelumnya kita ketahui bersama, bahwa Natal adalah perayaan bagi umat Nasrani yang dirayakan setiap 25 Desember. Karena itu melalui moment natal ini, semoga kita semua dapat merasakan kasih natal pada hari ini,"katanya.

Acara perayaan Natal tersebut di isi dengan solois, Ade Parera, Popy Kisya , duet Ria dan Vanny , serta Vokal grup Dinas PKP. Hadir dalam acara natal ini seluruh pimpinan baik' itu Sekretaris Dinas, para Kabid serta seluruh pegawai dan staf dilingkup Dinas PKP Maluku. (PM.008)

Komentar

Belum Ada Komentar