Letsoin Bantah GP Ansor Malra, Gelar Aksi Bagi Pemkab Malra
Jum'at, 06 Maret 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Letsoin Bantah GP Ansor Malra, Gelar Aksi Bagi Pemkab Malra

Malra, Pelita Maluku.com – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Maluku Tenggara, akhirnya angkat bicara, sehubungan dengan adanya penyebaran berita hoax, yang mengatasnamakan GP Ansor Malra, akan melakukan aksi kepada Pemerintah Kabupaten Malra.

Menurut Wakil Ketua Bidang MIGAS dan SDA Yaklin Letsoin, bahwa isu yang berkembang tersebut sama sekali tidak benar, dan ini adalah upaya oknum-oknum tertentu yang ingin memperkeruh suasana dan ingin menjelakan nama baik GP Ansor Malra.

Selaku pemuda Kata Letsoin, janganlah kita oportunis, untuk menyebarkan isu maupun informasi yang tidak benar justru sebaliknya kita selaku pemuda menjadi garda terdepan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara, guna mewujudkan Visi – Misi Bupati dan Wakil Bupati Malra.

“jangan jadi pemuda oportunis pemuda penyebar hoax dan pemuda memperkeru masalah, tetapi sebagai pemuda kita selalu ada di garda terdepan sebagai pemberi Solusi dan Membemberikan Edukasi Yang Baik Buat Masyarakat.” Ungkap Letsoin

Olehnya itu tegas Letsoin, apabila kedepatan ada oknum - oknum tertentu yang mengatasnamakan institusi GP Ansor Maluku Tenggara, maka Kami tidak segan - segan mempolisikan oknum tersebut. (PM.06)

Komentar

Belum Ada Komentar