Maispaitella : Jemaat GPM Dukung Penuh Pelaksanaan MTQ di Kepulauan Tanimbar
Rabu, 09 Maret 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Maispaitella : Jemaat GPM Dukung Penuh Pelaksanaan MTQ di Kepulauan Tanimbar

Ambon, Pelita Maluku.com - Menjelang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang akan berlangsung di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KTT) pada (18/03/22). Gereja Protestan Maluku sebagai Sekretaris Panitia, siap mendukung penuh serta menyukseskan kegiatan keagamaan ini hingga selesai. Hal ini disampaikan Ketua Sinode Gereja Protestan Maluku, Pendeta Elifas Tomix Maspaitella diruang kerjanya pada Rabu (09/03/22). 

Menurut Maispaitella, sebagai warga gereja dan pelayan, GPM tetap membingkai moderasi di indonesia dalam semangat untuk memelihara perdamaian sebagai jaminan keutuhan hidup berbangsa. Untuk itu lanjut Ketua Sinode Maluku ini, seluruh jemaat dan pelayan Gereja Protestan Maluku sangat mendukung  terselenggaranya kegiatan keagamaan MTQ provinsi Maluku, yang akan berlangsung di bumi Duan Lolat Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

img-1646819611.jpg

"sekali lagi kami seluruh warga  gereja akan mendoakan bahkan terlibat bersama - sama  dalam usaha mensukseskan MTQ tersebut dengan satu harapan semoga kiranya pelaksanaan event agama di Maluku menjadi kekuatan untuk membingkai perdamaian dan mendewakan seluruh umatnya, yaitu memelihara perdamaian yang selama ini sudah tercipta,  kita berharap melalui event seperti ini pun pemerintah daerah akan terus memfasilitasi seluruh usaha membangun perdamaian di tengah-tengah masyarakat.  

Ketua Sinode juga berharap, semoga Tuhan kiranya memberkati semua  peserta maupun panitia serta lainnya yang terlibat dalam Musabaqah Tilawati Quran (MTQ) dan diberkati kita bersama provinsi seribu pulau ini di Maluku ini. (Onsal)

Komentar

Belum Ada Komentar