Maudy Buton : Aroma Kemenangan SMS-Ges Mulai Tercium
Rabu, 16 September 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Maudy Buton : Aroma Kemenangan SMS-Ges Mulai Tercium

Namrole, Pelita Maluku.com – Maudi Buton selaku Wakil Ketua Tim Relawan optimis, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Safitri Malik Soulisa dan Eliaser Selsily (SMS - Ges) akan memimpin Kabupaten Bursel lima tahun mendatang.

Meskipun proses pemilihan baru dapat dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang, namun aroma kemenangan itu mulai tercium di enam Kecamatan yakni, Kecamatan Ambalau, Waesama, Namrole, Fenavavan, Leksula dan Kepala Madan.

Itupun Lanjut Maudi Buton yang juga menjabat sebagai Koordinator Tim Pemenangan SMS-Ges, belum ditambah dengan kekuatan 10 partai politik yang telah berkoalisi untuk memenangkan pasangan calon ini yakni, PDI-P, Demokrat, Perindo, PAN, Berkarya, PKB, PSI, PBB, PKP dan PKS.

img-1600269768.jpg

Untuk itu, dalam rangka memantapkan langkah pemenangan Safitri Malik Soulisa dan Eliaser Selsily selaku orang nomor satu dan dua di Kabupaten Bursel, Kata Maudi Buton, kini tim relawan tengah begitu ansutias membangun posko.

Posko ini jelas Maudi Buton, tidak hanya dikhususkan bagi tim pemenangan, tapi diperuntukkan bagi semua kalangan masyarakat yang ada di setiap desa, sebagai tempat untuk bercerita serta berkomitmen dalam rangka  memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu SMS-Ges.

Dari hasil pengamatan yang dilakukan pembangunan Posko untuk pasangan Safitri Malik Soulisa dan Eliasir Selsily dalam waktu dekat telah rampung,” ujar Maudy Buton (PM.16)

Komentar

Belum Ada Komentar