“ML” Pasien Covid-19 Asal Kota Ambon Meninggal
Rabu, 04 November 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

“ML” Pasien Covid-19 Asal Kota Ambon Meninggal

Ambon, Pelita Maluku.com – Kabar duka kembali datang dari Kota Ambon. Kali ini dialami oleh pasien berinisial “ML (59), jenis kelamin perempuan.

“ML” adalah salah satu pasien Covid-19 dengan co-morbid, yang meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haulussy, pada pukul 12.15 WIT.

Yang bersangkutan masuk IGD RSUD dr. M. Haulussy, pada tanggal 4 November 2020, pukul 11.50 WIT, dengan kondisi penurunan kesadaran

pada Rabu (04/11/2020), sekitar pukul 11.50 Wit 

Lewat hasil pemeriksaan tim medis yang bersangkutan terkonfirmasi Covid-19.

Setelah “ML” menghembuskan nafas yang terakhir, tim medis langsung melakukan pemulasaran terhadap jenasah, yang turut disaksikan oleh pihak keluarga.

Selanjutnya pada pukul 18.45 Wit, jenasah meninggalkan RSUD dr. M Haulussy menuju tempat peristirahatan yang terakhir. Namun sebelumnya Jenasah “ML” di doakan oleh Pendeta dari Gereja Kristen Protestan Injil (GKPI).

Akhirnya prosesi pemakaman jenasah “ML” dilaksanakan pada pukul 19.50 WIT, dan disaksikan oleh pihak keluarga dan Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Kota Ambon.

Atas nama Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19, Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon turut berbelasungkawa atas meninggalnya “ML”. Dengan harapan semoga Almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan penghiburan (PM.007) 


Komentar

Belum Ada Komentar