Oliva Lasol Siap Berjuang Demi Perubahan

Oliva Lasol Siap Berjuang Demi Perubahan

Ambon, Pelita Maluku.com – Oliva Lasol Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Ambon, asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), siap memberikan yang terbaik, bila rakyat di Kota berjuluk Manise ini dapat mempercayakan dirinya (Oliva Lasol red) untuk duduk di Balai Rakyat Belakang Soya Kota Ambon, pada pentas Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung pada 17 April mendatang.

Kesiapan Srikandi asal partai berlambang banteng gemuk moncong putih ini, karena dirinya ingin memberikan perubahan dan perbaikan bagi perkembangan Kota Ambon dan masyarakat yang dia cintai.

Menurut Caleg Nomor urut 3 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sirimau  dua ini, Kota Ambon saat ini membutuhkan figur-figur yang tepat untuk mewakili rakyat di DPRD Kota Ambon, agar nantinya mereka dapat dan bisa memperjuangan kepentingan rakyat di Kota ini.

Diperlukan figur yang tepat lanjut Wanita yang dikenal begitu sederhana ini, sebab berkaca dari pengalaman Pileg sebelumnya, banyak janji-janji yang disampaikan para Caleg namun setelah mereka terpilih menjadi wakil rakyat, janji itu tak kunjung terealisasi, bahkan sampai mengakhiri masa jabatan tidak ada yang diperbuat, apalagi sampai menemui konstituennya.

Berkaca dari pengalaman ini maka Oliva meminta, warga Kota Ambon cerdas dan tepat dalam menentukan siapa keterwakilannya di DPRD Kota Ambon, dan tidak termakan janji-janji manis, serta terpengaruh dengan money politik yang dapat menghancurkan tananan demokrasi di Kota ini.

Dijelaskan Oliva Lasol, Caleg yang memiliki keinginan dan niat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, adalah Caleg yang memiliki Visi-dan Misi yang jelas, bukan Caleg yang memiliki uang, karena dari visi dan misi yang diakmodir akan mengarahkan Caleg tersebut untuk tetap fokus dengan komitmen yang dibangun bersama masyarakat, sebab pada akhirnya Visi dan Misi itu akan dipertanggungjawabkan juga bagi masyarakat.

Olehnya pada kesempatan ini, Oliva Lasol berharap, dukungan serta doa dari masyarakat yang berada di Dapil 2 Sirimau, untuk memilih dirinya pada 17 April mendatang, meskipun diakui wanita yang sering disapa Oli oleh warga setempat,  belum dapat memberikan yang terbaik bagi rakyat, namun lewat komitmen yang dibangun, kiranya akan menjadi sebuah kepercayaan yang terus dipertahankan,” Ujar Oliva Lasol (PM.007)

 

   

 

Komentar

  • Belum Ada Komentar
SERBA - SERBI
Facebook
Twitter