Paroki Alusi Santa Maria Asumta Sambut 14 Mahasiswa KKN STEPAK Ambon
Sabtu, 09 September 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Paroki Alusi Santa Maria Asumta Sambut 14 Mahasiswa KKN STEPAK Ambon

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Sebanyak Sebanyak 14 Mahasiswa dari Kampus STEPAK Santo Yohanis Penginjil Ambon, melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan PPL di Paroki Alusi Santa Maria Asumta.

Kedatangan mereka di sambut langsung oleh Camat Kormomolin, para Kepala Desa, Pastor Paroki, Ketua Dewan Paroki, para Tua- Tua Adat serta para Ketua Dewan Stasi se - Paroki Alusi di pintu masuk paroki Alusi di Desa Lorwembun. 

Ke - 14 Mahasiswa sesuai waktu akan melakukan PPL dan KKN selama 4 bulan di Paroki Alusi. Mereka di tempatkan di setiap Stasi yang ada di paroki Santa Maria Asumta  

img-1694273318.jpg

Pastor pendamping Romo Wilyam Ngoranubun dalam sambutan singkatnya mengatakan, tujuan di turunkannya para Mahasiswa di Saumlaki, khususnya di Paroki Alusi Santa Maria Asumta, sebagai ajang promosi kampus bagi masyarakat terkhususnya bagi siswa SMA.

Dengan harapan, kiranya di Tahun - Tahun mendatang mereka berminat untuk menempuh pendidikan tinggi di Kampus STEPAK Ambon.

Apalagi lanjut Ngoranubun, saat ini kampus STEPAK Ambon telah naik mendapat predikat Kampus berakreditasi B dari sebelumnya berakreditasi C," ujar Ngoranubun (GILANG)


Komentar

Belum Ada Komentar