Personil Brimob Batalyon C Pelopor, Terus Galakkan Penyemprotan Disinfektan di Kota Tual dan Malra
Selasa, 31 Maret 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Personil Brimob Batalyon C Pelopor, Terus Galakkan Penyemprotan Disinfektan di Kota Tual dan Malra

Malra, Pelita Maluku.com - Personil Brimob Batalyon C Pelopor Polda Maluku tetap setia dalam penyemprotan disinfektan, yang dipimpin oleh Bripka Ahmad Ilihelu, dengan menggunakan Water Canon (AWC) Batalyon C Pelopor. Langgur 30/03/2020.

Kegiatan penyemprotan yang dimulai pukul 09.30 Wit, yang diawali dari Desa Ngabub Kecamatan Kei Kecil Timur dan dilanjutkan ke Desa Samawi, Desa wain, Desa Rumat, Desa Rat dan Polsek Kei Kecil Timur.  

“ Kita terus melakukan penyemprotan di daerah Kota Tual dan Maluku Tenggara, agar dapat mencegah penyebara virus corona (covid-19) di kedua daerah tersebut, Demikian disampaikan Wadanyon C Pelopor AKP SY. Basahona dalam arahan kepada anggotanya saat melaksanakan apel pagi di mako Batalyon C Pelopor

img-1585665684.jpg

Basahona menginstruksikan anggotanya agar tetap semangat dalam memerangi penyebaran virus corona dengan melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Kami, sudah melakukan penyemprotan dari tanggal 25 Maret 2020 Sampai Sekarang di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, kami Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Maluku juga berupaya sekuat kemampuan kami untuk meminimalisir penyebaran virus corona di kedua wilayah tersebut, dengan cara penyemprotan cairan disinfektan, tuturnya.(BR)

Komentar

Belum Ada Komentar