Ribuan Pendukung dan Simpatisan PF Hadiri Pelantikan Kordes dan Korcam se-Kecamatan Kormomolin

Ribuan Pendukung dan Simpatisan PF Hadiri Pelantikan Kordes dan Korcam se-Kecamatan Kormomolin

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Ribuan masyarakat yang terdiri dari pendukung dan simpatisan Petrus Fatlolon memadati acara pelantikan Koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator Kecamatan (Korcam) se-Kecamatan Kormomolin, yang dipusatkan pada salah satu tempat wisata di Desa Lumasebu.

img-1698214944.jpg

Krdes dan Korcam ini, merupakan tim pemenang Calon Bupati Petrus Fatlolon di Tingkat Desa dan Kecamatan.

Pelantikan Kordes dan Korcam ini dilakukan langsung oleh Petrus Fatlolon dan di hadiri oleh petinggi Partai Nasdem diantaranya, Ketua DPW, Hamdani Laturua, dan fungsionaris partai seperti, Rosita Usman salah satu calon DPR RI, Andre Rentanubun, calon Anggota DPR RI Dapil Maluku dan pengurus Nasdem lainnya yang datang dari DPW maupun DPD.

img-1698214961.jpg

Dalam sambutannya Petrus Fatlolon menyampaikan bahwa dalam memenangkan percaturan politik di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dirinya tidak pernah mengandalkan kekuatannya sendiri maupun kekuatan orang lainnya, melainkan selalu mengandalkan kekuatan Tuhan.

img-1698214983.jpg

Dengan mengandalkan kekuatan Tuhan menurut Fatlolon, niscaya seluruh proses yang dilalui akan berjalan dengan baik, bahkan sesuai dengan apa yang diharapkan, karena ada topangan kasih Tuhan di dalamnya.

img-1698215006.jpg

Olehnya Fatlolon dalam proses politik ini tidak mau menjatuhkan lawan politiknya dengan cara menghujat atau memfitnah, namun biarlah proses politik itu berjalan dengan sendirinya.

img-1698215042.jpg

" kita harus tunjukan kepada masyarakat bahwa kita beda, kita tidak memfitnah kandidat lainnya kita pun jangan meniru perilaku yang tidak benar. Kalau orang sudah memfitnah kita jangan kita balas dengan fitnah tentunya dengan cara seperti itu kita sudah menang satu langkah dari mereka dan kita sudah harus meningkatkan kualitas kerja kita sebagai tim." Ungkap Fatlolon

img-1698215064.jpg

Olehnya lewat pelantikan Korcam se - Kecamatan Kormomolin, Fatlolon menitipkan beberapa pesan kepada tim pemenang untuk peduli dan melayani masyarakat , jati diri kita harus benar - benar di implementasikan dalam seluruh kehidupan kita, bekerja dengan tulus ikhlas, serta penuh rasa tanggung jawab serta jujur, memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, kita harus bisa menjadi mitra yang baik bagi, pemerintah, gereja, serta mendukung semua program program yang baik untuk masyarakat. 

img-1698215093.jpg

Fatlolon optimis, jika pesan yang di sampaikan itu benar-benat terlaksana, maka dukungan warga kepada dirinya lewat Kordes dan Korcam di Kecamatan kormomolin pasti akan mencapai dukungan di atas 67 persen. ucap Fatlolon 

img-1698215112.jpg

Di akhir sambutannya Petrus Fatlolon menyampaikan, apresiasi dan terima kasi kepada semua fungsionaris partai Nasdem yang hadir, pihak kepolisian, Polsek Kormomolin, pihak kecamatan, tua- tua adat Desa Lumasebu, serta para tua adat dari sembilan desa yang juga hadir, serta ribuan simpatisan dan pendukung yang telah menyukseskan kegiatan yang telah berjalan serta sukses dalam pelaksanaannya. (Gilang)

Komentar

  • Belum Ada Komentar
SERBA - SERBI
Facebook
Twitter