Sambut Harlah ke - 25 PKB Kota Ambon Bersama Kelyombar Berbagi Kasih
Senin, 24 Juli 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Sambut Harlah ke - 25 PKB Kota Ambon Bersama Kelyombar Berbagi Kasih

Ambon, Pelita Maluku.com - Menyambut Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang Ke -25, DPC PKB Kota Ambon menggelar beberapa kegiatan sosial di antaranya membagikan sembako di beberapa lokasi yang ada di Kota Ambon. 

Kegiatan berbagi kasih ini juga di hadiri oleh segenap fungsionaris DPC Partai PKB Kota Ambon yaitu Ketua DPC, Bahdin Karepesina, Sekretaris Sugianto Manuji SE, Ketua LPP, Lasaupu, Ketua LSP, Firdaus Tuanaya. 

Kegiatan tersebut terpusat di Posko Relawan pemenangan Magdalena Moy Kelyomar yang terletak di Kantor Pengadilan lama Kudamati, dan di hadiri juga oleh para tim relawan serta simpatisan pemenangan Magdalena Moy Kelyombar/Berhitu.

img-1690215568.jpg

Di sela - sela kegiatan berbagi kasih tersebut saat di wawancarai ketua DPC Kota Ambon, Bahdin Karepesina mengatakan, kegiatan telah menjadi sebuah hal yang rutin bagi PKB setiap tahunnya. 

"pada saat menjelang Harlah PKB, dan hari kita bersyukur bahwa pada hari ini segenap pengurus fungsionaris DPC Kota Ambon dan 35 Caleg yang ada di 4 Dapil ikut serta dalam memeriahkan Harlah PKB ini. Mereka juga melakukan kegiatan yang sama yaitu membagikan bingkisan atau bantuan sosial di masing masing dapil termasuk kita dari DPC sudah berbagi di beberapa titik yang ada di Kota Ambon, kebetulan saat ini salah satu Caleg kita ibu Magdalena Moy Kelyombar/Berhitu juga melakukan pembagian sembako dan makanan bagi para sopir, tukang ojek yang melintas di daerah kudamati, makanya saya dan para fungsionaris juga turut serta mendampingi ibu Moy untuk melakukan pembagian berbagi kasih tersebut," ungkapnya.

Olehnya itu dalam menyambut perhelatan pemilihan legislatif nantinya, DPC Kota Ambon memiliki prinsip dan tekat untuk merebut tampuk kepemimpinan di DPRD kota Ambon, sebab dari 4 Dapil ini DPC PKB Kota Ambon berambisi mengisi semua kursi tersedia.

Harapan yang sama juga datang dari Magdalena Moy Kelyombar/Berhitu, dimana berbagi kasih yang dilakukan semata mata hanya ingin meringankan sedikit beban masyarakat.

Olehnya lewat kegiatan ini Kelyombar/Berhitu.berharap, warga dapat memberikan dukungan penuh bagi dirinya serta PKB pada Pileg 2024 mendatang. 

" jangan di lihat dari berapa banyak atau apa yang di bagikan, tapi itu semua semata mata berkat yang ada yang bisa kita bagikan kepada masyarakat saat ini. Saya secara pribadi mengharapkan doa dan dukungan serta suport dari masyarakat kota ambon kususnya yang ada di dapil ini agar apa yang kita cita citakan dan yang sudah kita programkan ke depan dapat bermanfaat bagi masyarakat kota ambon ke depan nantinya." Ujar Magdalena (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar