SEBANYAK 408 SISWA DAN SISWI SMAN 13 AMBON DIPANGGUNG WISUDAHKAN KELULUSAN
Sabtu, 06 Mei 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

SEBANYAK 408 SISWA DAN SISWI SMAN 13 AMBON DIPANGGUNG WISUDAHKAN KELULUSAN

Ambon, Pelita Maluku.com - Sebanyak 408 Siswa dan Siswi SMA Negeri 13 Ambon di panggung Wisuda Kelulusan Siswa Angkatan 2022/2023.

Acara Wisuda serta pelepasan Siswa -Siswi SMA Negeri 13 Ambon di buka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, Husen Mandarin, mewakili Kepala Dinas Insun Sangadji.

Kepala Sekolah SMA Negeri 13 Ambon, Didi Karsidi pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, yang telah meluluskan 408 siswa dan siswi SMA Negeri 13, untuk selanjutnya mereka melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi 

img-1683385503.jpg

Menurut Karsidi, momentum kelulusan siswa kelas XII memiliki makna dan kenangan khusus bagi anak-anak, dan tentunya akan terekam pada memori yang sulit terhapus, selama perjalanan pendidikan di jenjang SMA.

Dikatakan Karsidi, siswa dan siswi SMA Negeri 13 memerlukan perhatian, pengakuan dan saluran ekspresi dalam merayakan kelulusannya, olehnya lanjut Karsidi, sekolah telah menjawab dan memenuhi kebutuhan mereka untuk mengekspresikan rasa kebahagiannya dan suasana kebathinan.

img-1683385516.jpg

Untuk itu akui Karsidi, acara ini sudah menajdi agenda tetap di sekolah, SMA Negeri 13 Ambon sehingga ke depan agenda ini harus lebih terencana dan terkelola dengan baik. 

"Sebagai siswa, sekolah akan melepaskan dan memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi di sekolah ini dan SMA 13 Ambon akan melaksanakan acara wisudah dan pelepasan bagi siswa yang lulus, bukan untuk kali ini saja tetapi akan berlanjut terus, agar siswa SMA 13 ini menjadi apresiasi untuk sekolah sekolah yang lain," ujar Karsidi.(PM.08)







 


Komentar

Belum Ada Komentar