Silaturahmi Ke Jasirah Leihitu, Widya Kembali Bagikan 491 Paket Sembako Bagi Para Janda dan Penghulu Masjid
Rabu, 13 April 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Silaturahmi Ke Jasirah Leihitu, Widya Kembali Bagikan 491 Paket Sembako Bagi Para Janda dan Penghulu Masjid

Ambon, Pelita Maluku.com - Moment bulan suci Ramadhan, selain diluangkan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, melalui ibadah, hal positif lainnya yang dilakukan Ketua  Majelis Taklim Nur Asiah Provinsi Maluku Ny. Hj. Widya Pratiwi Murad, Ismail yakni dengan berbagi keberkahan bersama masyarakat, sekaligus dijadikan sebagai ajang bersilaturahmi. 

Untuk itu isteri orang nomor satu di Maluku ini, kembali bersilaturahmi dengan para janda dan penghulu Masjid di Jazirah Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, yakni di Negeri Seith, Kaitetu, Hila, Wakal, Hitu Messing, Mamala dan Morela. 

Silaturahmi ini dirangkai dengan pembagian 491 paket sembako, sajadah, kain sarung dan mukena yang di peruntukan bagi para janda dan penghulu Masjid. 

Salah satu warga Negeri Morella, Hanifa Malawat (52), mengucapkan terima kasih kepada Majelis Taklim Nur Asiah yang sudah berbagi berkah dan bersilaturahmi bersama warga.  Walau dengan jumlah bahan pokok yang secukupnya, ia merasa kebutuhan pangan keluarganya bisa tercukupi dalam beberapa hari kedepan.

"Terima kasih banyak ibu Widya, su cukupi katong pung kebutuhan (Pangan). Panjang umur. Semoga Allah SWT berikan kesehatan par ibu deng keluarga," kata Hanifa. 

Turut mendampingi  Kepala Biro Kesra Setda Maluku, Aji Muhammad beserta para pengurus dan anggota Majaelis Taklim Nur Asiah.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya, pada Senin sore, (04/04/2022), Widya bersama MT Nur Asiah Provinsi Maluku membagikan 224 paket sembako kepada para Penghulu Masjid di Kota Ambon, dan 240 paket sembako Jazirah (Kecamatan) Leihitu, Rabu, (06/04/2022). (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar