Tim Covid – 19 Malra Gencar Penyemprotan Disinfektan
Rabu, 25 Maret 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Tim Covid – 19 Malra Gencar Penyemprotan Disinfektan

Malra, Pelita Maluku.com  - Gugus Tugas Tim Percepatan Penanganan dan Pencegahan Kabupaten Maluku Tenggara, kini terus bekerja dalam mengantisipasi maupun mencegah Virus Corona (Covid 19) di wilayah Maluku Tenggara.

Setelah dua kemarin melakukan penyemprotan  disinfektan pada sejumlah fasilitas milik Pemerintah dan fasilitas umumnya. Kali ini penyemprotan disinfektan oleh tim pada rumah dinas Wakil Bupati, dan perkantoran KPUD Malra, juga sejumlah rumah-rumah ibadah diantaranya, Gereja Katolik Ohoijang, Masjid Muhajirin Pemda, Gereja Anugerah, Masjid Alfalah, Gereja Katolik Perumnas, Ungkap  Ketua gugus tugas tim percepatan penanganan dan pencegahan Covid 19 Malra Mochtar Ingratubun.

Sementara itu, dr Katrinje Notanubun selaku Sekertaris Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Pencegahan covid 19 Malra mengungkapkan, saat ini si Kabupaten Maluku Tenggara terdapat dua yang dikategorikan sebagai Orang Dalam Pengawasan (ODP).

Kedua orang tersebut kini dalam pengawasan. Dan apabila selama 14 hari kedepan kondisinya makin memburuk, maka selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan lanjutan dan pasien tersebut akan ditetapkan sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP).” Tandasnya.

Untuk itu dr. Katrinje meminta dukungan dan partisipasi warga dalam membantu Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Pencegahan Covid 19 Malra, bila terdapat keluarga yang baru kembali dari daerah yang telah terjangkit Covid -19, kiranya dapat melaporkan kepada petugas untuk dilakukan pemeriksaan (PM.06)

Komentar

Belum Ada Komentar