Wasahuwa : Dalam Waktu Dekat SKT KSBSI Wilayah Maluku Dikeluarkan

Wasahuwa : Dalam Waktu Dekat SKT KSBSI Wilayah Maluku Dikeluarkan

Ambon, Pelita Maluku.com – Setelah Rabu (16/12/2020) kemarin mendaftarkan diri pada Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Maluku. Hari ini, Kamis (17/12/2020), Konfederasi Serikat Buruh Sejaterah Indonesia (KSBSI) Provinsi kembali Maluku mendatangi Kesbangpol Provinsi Maluku.

Selain bersilaturahmi, tujuan kedatangan Pengurus KSBSI Wilayah Maluku pada Kesbangpol, guna menyampaikan berkas-berkas, sekaligus menyerahkan surat pemberitahuan tentang keberadaan Dewan Pimpinan Wilayah KSBSI di Provinsi seribu pulau di Maluku.

Kadatangan Pengurus KSBSI Wilayah Maluku, disambut baik oleh Abdi Wasahuwa S.Sos, selaku JPU Organisasi Kemasyarakatan.

Dalam perbicangan tersebut, Wasahuwa mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap berkas-berkas yang disampaikan oleh Pengurus Wilayah KSBSI Maluku, jika sudah memenuhi ketentuan yang teah ditetapkan, maka akan dikeluarkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) dalam waktu dekat ini

“Prinsipnya adalah kami tetap akan melakukan yang terbaik, agar teman-teman KSBSI juga dapat  berproses tanpa ada halangan -halangan ,” Ungkap Wasahuwa

KSBSI Provinsi Maluku dibawa kepemimpinan Sumitro Petrus Kelyombar menyampaikan Apresiasinya kepada teman' Pengurus DPW KSBSI yang telah membantu proses penyelesaian pendaftaran pada instansi-instansi terkait. 

Sementara itu, Wakil Ketua I Fungsionaris DPW KSBSI, Basri Sastro menyampaikan, bahwa agenda penyerahan berkas-berkas ke Kesbangpol Provinsi Maluku ini adalah langkah Organisasi untuk meminimalisir langkah yang sifatnya non admistrasi, sehingga Pengurus KSBSI akan menunggu hasil selanjutnya dari kesbangpol agar dapat berproses selanjutnya. 

Dalam proses penyerahan berkas pada Kesbangpol Maluku, Wakil Ketua I KSBSI Basri sastro SH, di temani beberapa fungsionaris lainnya dalam hal ini, Sekretaris Wilayah Jihan Lestaluhu S.Pd, Ketua Bidang Humas Ilham Malawat SH dan Ketua Bidang Politik Muhamad Syukron Somar (PM.002)


Komentar

  • Belum Ada Komentar
SERBA - SERBI
Facebook
Twitter