1 Lagi Pasien Covid-19 Asal Kota Ambon Meninggal
Jum'at, 11 Desember 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

1 Lagi Pasien Covid-19 Asal Kota Ambon Meninggal

Ambon, Pelita Maluku.com – “MRS” (Perempuan, 53 tahun), salah satu pasien Covid-19 dengan comorbid asal Kota Ambon, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M. Haulussy, pada tanggal 11 Desember 2020, sekitar pukul 03.25 WIT. 

Yang bersangkutan tercatat masuk di RSUD dr. Haulussy Ambon pada 5 Desember 2020, sekitar pukul 16.35 Wit

Kini proses pemulasaran jenazah ibu "MRS" telah dilaksanakan oleh pihak di RSUD dr. M. Haulussy. Jenazah telah meninggalkan rumah sakit pada pukul 10.20 Wit, tapi sebelumnya didahului dengan doa pelepasan oleh keluarga, yang dipimpin Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM), Majelis Jemaat GPM Eden beserta perangkat pelayan turut memberikan penghormatan terakhir kepada jenazah ibu "MRS" di depan Gedung Gereja GPM Eden.

Prosesi pemakaman terhadap MRS dilaksanakan sekitar pukul 11.25 WIT, di TPU Hunuth dan disaksikan pihak keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Provinsi Maluku.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon atas nama Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya “MRS". 

Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. (PM,007)


Komentar

Belum Ada Komentar