GUBERNUR LANTIK PEJABAT ESELON II DAN III, SERTA 399 PPPK LINGKUP PEMPROV MALUKU
Jum'at, 19 April 2024
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

GUBERNUR LANTIK PEJABAT ESELON II DAN III, SERTA 399 PPPK LINGKUP PEMPROV MALUKU

Ambon, Pelita Maluku.com – Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas serta Pejabat Fungsional Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemerintah Provinsi Maluku, Akhirnya dilantik.

Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh Gubernur Maluku Irjen. Pol (Purn.) Drs. Murad Ismail, di Gedung Islamic Center Ambon, pada Jumat (19/4/2024).

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan, pelantikan ini merupakan sebuah kebutuhan strategis dan spirit yang bertujuan untuk menata birokrasi, guna mewujudkan pemerintah yang kuat dan profesional dalam mencapai target pembangunan daerah.

“Kepada saudara-saudara yang baru dilantik, laksanakan amanah ini, dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab serta berkomitmen dalam tugas dan pengabdian selaku pejabat publik maupun pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja, sebagai informasi hari ini diangkat dan diambil sumpah terhadap 399 PPPK dengan demikian secara keseluruhan selama kepemimpinan saya sampai tahun 2024 pemprov maluku telah mengangkat 2459 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.”

Untuk itu Gubernur meminta, Ia juga para pegawai yang baru dilantik segera pelajari, memahami tugas pokok dan fungsi di lingkungan kerja masing-masing, serta meningkatkan motivasi, inovasi dan semangat kerja serta menjalin hubungan yang harmonis dengan pimpinan dan sesama rekan kerja sehingga tugas-tugas yang dilaksanakan dapat dicapai dengan hasil yang maksimal.

Sejumlah pejabat di Lantik diantaranya, Kepala Dinas, Kepala Badan, Staf Ahli, Kepala Biro, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Kepala UPTD, Kepala Sub Bidang, Kepala Sub Bagian, Kepala Seksi Fungsional Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, sesuai Keputusan Gubernur Maluku Nomor 744 – 746 Tahun 2024 Tanggal 18 April 2024, dan Nomor 310 – 708 Tahun 2024 Pada Tanggal 3 April 2024.

Adapun pejabat yang dilantik antara lain :1. Elviana Tikupasang, SKM, M.Kes Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Maluku

2. Haikal Faadilah, S.Hut, M.Si Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Maluku

3. Atriana Gais Samala, SE., M.Si Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Maluku

4. Dr. S. J. Faradilah Atamimi, MT. APSI, Kepala Dinas Ketahanan Provinsi Maluku

5. Drs. Ahmadwaty Amahul, M.Si Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Maluku

6. Husein, S.Pd., M.Pd, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Maluku

7. Abdulrahim Marotei, SH., M.Si, Kepala Dinas Sosial Provinsi Maluku

8. Inawaty Tahir, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Maluku

9. Abdullah Marasabessy, S.STP., M.Si., Kepala Biro Umum Setda Provinsi Maluku

10. Gesang Toulle, SE., M.Si., Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Maluku

11. Fibra Bremeer, S.Pd., M.Si, Staf Ahli Gubernur Maluku Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia

Hadir juga pada kesempatan itu Ketua TP PKK Provinsi Maluku, Ketua TGPP Provinsi Maluku, Para Staf Ahli, Asisten Sekda, dan Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar