ARTIKEL POPULER

Bripka Elisius Eduas Prihatin Terhadap Korban Banjir di Desa Lauran

Bripka Elisius Eduas Prihatin Terhadap Korban Banjir di Desa Lauran

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Langka Bripka Elisius Eduas Salah satu anggota Polres Kepulauan Tanimbar perlu diberikan apresiasi dan ancungan jempol, atas kepedulian dan perhatiannya kepada warga korban banjir di Desa Lauran, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Bagaimana tidak, anggota Polri yang bertugas pada bagian Reskrim Polres Kepulauan Tanimbar itu, turut merasakan penderitaan yang dialami warga Desa Lauran, dengan memberikan bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan uang Tunai kepada warga yang terkena dampak banjir yang bertahan di tengah kesulitan yang dialami.

img-1656041077.jpg

Bantuan yang diberikan Bripka Elisius Eduas, dilakukan secara langsung kepada keluarga - keluarga yang terkana dampak banjir. Mereka diantaranya Helena Lamera yang berstatus Janda dan Petrus Kormpau yang berstatus Duda.

Bantuan yang diberikan Bripka Elisius Eduas berasal dari pendapatan yang di sisihkan, dengan harapan bantuan tersebut dapat meringankan sedikit dari penderitaan yang dialami keluarga korban.

img-1656041096.jpg

Petrus Kormpau yang hidup seorang diri menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi Bripka Elisius Eduas, yang bagitu peduli dengan kondisi yang dialaminya.

Kormpau berharap, kebaikan yang telah dilakukan oleh Bripka Elisius Eduas kiranya dapat di yang maha kuasa dan diberikanimg-1656041110.jpg Rahmat dan berkas di dalam tugas dan tanggungjawabnya.

Begitupun Helena Lamera menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bripka Elisius Eduas yang memiliki kepedulian yang tinggi atas kondisi yang dialaminya. 

img-1656041126.jpg

Lamere berharap, semoga Tuhan membalas kebaikan yang telah dilakukan Bripka Elisius Eduas lewat pengabdiannya sebagai anggota Polri.

Dikesempatan yang sama Bripka Elisius Eduas yang di wawancarai wartawan mengatakan, bahwa dirinya begitu prihatin dengan kondisi yang dialami warga, sehingga membuatnya tergerak hati untuk bantu keluarga korban banjir.

img-1656041150.jpg

Semuanya yang dilakukan lanjut Bripka Elisius Eduas murni keprihatinan dan di barengi dengan kepentingan apapun 

Ia berharap, bantuan ini dapat meringankan sedikit beban penderitaan yang dialami keluarga korban bencana banjir.( Gilang )


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

SEPUTAR DAERAH

PESERTA MUSDA UNIO KEUSKUPAN AMBOINA ASAL KOTA TUAL DAN MALRA TIBA DI KOTA DOBO Dobo, Pelita Malu...

Berita

REKONSILIASI DPRD KKT SELESAI DENGAN CARA ADAT DUAN DAN LOLAT Saumlaki, Pelita Maluku.com - Mosi ti...

Berita

GUBERNUR MALUKU DUKUNG MUSPROV INKINDO MALUKU Ambon, Pelita Maluku. com - Pemerintah Provinsi Maluk...

Berita

Bupati Gonga Dukung dan Apresiasi Pelaksanaan Musda Ke-IV Unio di Aru Dobo, Pelita Maluku.com - B...

Berita

2 Perangkat Desa Alusi Batjasi Diduga Tutupi Kasus Asusila Anak Di Bawah Umur Saumlaki, Pelita Malu...

Berita

GUBERNUR HIMBAU WARGA MALUKU GUNAKAN PRODUK UMKM LOKAL Ambon, Pelita Maluku.com - Pemerintah Provin...

Berita

Menarik ...

Muhammad jihad achmad

DAPATKAN BERITA SEPUTAR MALUKU DAN SEKITARNYA HANYA DI PELITA MALUKU.COM ...

INFORMASI
Kategori