Kades Alusi Tamrian dan kades Kilmasa Dilantik
Selasa, 10 Mei 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Kades Alusi Tamrian dan kades Kilmasa Dilantik

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Tanimbar, Melantik Kepala Desa Alusi Tamrian dan Kepala Desa Desa Kilmasa, dan Bunda PAUD serta Enang Parenting Desa Alusi Tamrian, dan Bunda Parenting Desa Kilmasa.

img-1652183129.jpg

Turut hadir dan mendampingi dalam acara pelantikan tersebut Sekda Kepulauan Tanimbar, Ruben Moriolkosu, Ketua Komisa A, DPRD Kepuluaan Tanimbar, Godlif Sileti serta beberapa pejabat, dan Kepala Dinas Badan terkait.

img-1652183179.jpg

Dalam sambutannya orang nomor satu di Kepulauan Tanimbar itu mengungkapkan, dalam sebuah proses pemilihan Kades, tentunya saja ada perbedaan, karena adanya keinginan yang berbeda dari masyarakat. Namun ketika Kades itu telah terpilih dan siap dilantik oleh Pemerintah, maka perbedaan itu dengan sendirinya hilang. 

img-1652183142.jpg

Untuk itu pada kesempatan tersebut putra terbaik di bumi Duan Lolat ini menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Kormomolin, terutama di Desa Alusi Tamrian dan Desa Kilmasa karena telah memberikan dukungan kepada pemerintah daerah selama lima tahun kepemimpinan beliau.

img-1652183159.jpg

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Joice Fatlolon dalam sambutannya, memberikan apresiasi juga kepada Kades yang baru di lantik serta ibu

img-1652183222.jpg

 yang hari ini telah menerima tugas sebagai pelayan, semoga tugas dan tanggung jawab ini dapat di jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab dan takut akan TUHAN.( Gilang )

Komentar

Belum Ada Komentar