Kapolres dan Wakapolres Malra Door to Door Bagi Sembako dan Masker Bagi Warga
Selasa, 21 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Kapolres dan Wakapolres Malra Door to Door Bagi Sembako dan Masker Bagi Warga

Malra, Pelita Maluku.com - Kapolres Maluku Tenggara AKBP. Alfaris Pattiwael dan Wakapolres Kompol. Deny Ubro, beserta jajaran Polres Malra,  Selasa (21/4/2020). terjun langsung dilapangan, guna membagikan 561 paket sembako dan ratusan masker secara gratis, kepada warga yang terdampak wabah Virus Corona di 4 Desa, yakni Desa Wain Raja, Wain Katolik, Desa Wain Ohitom dan Warga Desa Semawi, Kecamatan Kei Kecil Timur Kabupaten Maluku Tenggara.

img-1587478260.jpg

Yang uniknya, sebagai bentuk kecintaan dan perhatian terhadap warga, orang nomor satu di jajaran Polres Malra ini, langsung mendatangi rumah-rumah di sejumlah Desa yang Ia kunjungi.

img-1587478383.jpg

Kegiatan kemanusiaan ini Menurut Kapolres Malra, akan terus dilaksanakan selama penyebaran Covid-19 masih terus berlangsung. Dan kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan pada wilayah perkotaan saja, namun sebaliknya sampai diwilayah pedesaan.

img-1587478309.jpg

“hari ini kami langsung berkeliling semua rumah warga yang ada di empat Desa yaitu, Desa Wain Katolik, Desa Wain Raja, Desa Semawi dan Desa Wain Ohitom, sambil  membagi-bagikan beras dan paket sembako, semoga dengan bantuan ini dapat meringakan beban saudara-saudara kita, ” jelas Kapolres Malra ini

Olehnya pada kesempatan tersebut, Alfaris Pattiwael menghimbau, masyarakat agar menjaga kamtibmas serta mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah covid-19, dengan tetap menjaga kebersihan, dan menggunakan masker (BR).

Komentar

Belum Ada Komentar