ARTIKEL POPULER

Kota Tual : Bertambah Delapan Warga Terkonfirmasi Positif, Satu Pasien Sembuh

Kota Tual : Bertambah Delapan Warga Terkonfirmasi Positif, Satu Pasien Sembuh

Tual, Pelita Maluku.com – Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas (Gustu) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tual, Mochsin Ohoiyuf menyatakan terjadi penambahan jumlah warga terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Tual sebanyak 8 orang.

“Sesuai hasil pemeriksaan swab Polymerase Chain Reaction (PCR) di BTKL-PP Kelas II Ambon berdasarkan Surat Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Maluku, No : 443.32/3029/dinkesprov menyatakan total Covid-19 Kota Tual, bertambah 8 orang yang telah terkonfirmasi positif,” ujarnya di Tual, Selasa (13/7).

Dijelaskan Ohoyuf katakan, sebanyak 18 sampel yang dikirim hasilnya sebanyak 8 orang dinyatakan positif sementara 10 sampel masih diperiksa di BTKL-PP Kelas II Ambon sehingga total di kota Tual sebanyak 14 orang.

“Delapan orang tersebut berinisial “MS” Perempuan (31), “EA” Perempuan (23), “ND” Perempuan (46), “ML” Laki-laki (52), “EFM” Perempuan (44), “RBI” Laki-laki (44), “DR” Laki-laki (45), “AHL” Perempuan (31), “AK” Laki-laki (63),” ungkapnya.

Ohoiyuf menambahkan, salah satu berita gembira yakni pasien 02 dinyatakan sembuh. selain itu gustu kota tual akan terus bekerja keras dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kota Tual.

“Kedelapan orang warga kota tual tersebut 7 orang akan dirawat di Hotel Anugerah dan 1 pasien akan dirawat di Rumah Sakit Maren Tual, menggantikan pasien 02 yang kini sudah sembuh dan akan kembali kepada keluarga,“ pungkasnya (Onsal)



Komentar

  1. Belum Ada Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

PESERTA MUSDA UNIO KEUSKUPAN AMBOINA ASAL KOTA TUAL DAN MALRA TIBA DI KOTA DOBO Dobo, Pelita Malu...

Berita

REKONSILIASI DPRD KKT SELESAI DENGAN CARA ADAT DUAN DAN LOLAT Saumlaki, Pelita Maluku.com - Mosi ti...

Berita

GUBERNUR MALUKU DUKUNG MUSPROV INKINDO MALUKU Ambon, Pelita Maluku. com - Pemerintah Provinsi Maluk...

Berita

Bupati Gonga Dukung dan Apresiasi Pelaksanaan Musda Ke-IV Unio di Aru Dobo, Pelita Maluku.com - B...

Berita

2 Perangkat Desa Alusi Batjasi Diduga Tutupi Kasus Asusila Anak Di Bawah Umur Saumlaki, Pelita Malu...

Berita

GUBERNUR HIMBAU WARGA MALUKU GUNAKAN PRODUK UMKM LOKAL Ambon, Pelita Maluku.com - Pemerintah Provin...

Berita
Kategori