Maruapey : Tak Ada Kata Tidak Selain Menangkan Ferly Tahapary
Sabtu, 23 Maret 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Maruapey : Tak Ada Kata Tidak Selain Menangkan Ferly Tahapary

Ambon, Pelita Maluku.com – Sebagai bentuk tindak lanjut dari proses pelantikan dan pengukuhan Tim Pememang Ferly Tahapary Kecamatan Salahutu pada Jumat (22/03/2019) kemarin di Desa Tengah-Tengah. Maka Tim Pemenang Ferly Tahapary Kecamatan Salahutu yang tergabung di beberapa Desa diantaranya, Desa Suli, Tial, Liang, Tulehu dan Desa Tengah-Tengah dalam waktu yang tidak lama akan dikumpulkan secara keseluruhan. 

“ Langkah pertama yang akan kami lakukan dalam waktu dekat adalah mengumpulkan  tim pemenang Ferly Tahapary yang ada di Suli, Waai, Tial, Liang, Tulehu, dan Tengah-Tengah, sebagai langkah awal untuk kita mensosialisasikan Pak ferly Tahapary untuk memenangkan pertarungan pada 17 April mendatang,” Demikian disampaikan Ketua Tim Pemenang Ferly Tahapary Kecamatan Salahutu Mit Maruapey kepada Pelita Maluku.com, usai pelantikan dan pengukuhan Tim Pemenang di Desa Tengah-Tengah Jumat (22/03/2019) kemarin.

Tujuan dan maksud pertemuan Tim Pemenang Ferly Tahapary ini, guna membicarakan Langkah - langkah dan strategi yang nantinya dilakukan saat sosialisasi kepada masyarakat, sesuai dengan keinginan dari Caleg DPRD Provinsi Maluku Nomor urut 9 dari Dapil 3 Kabupaten Maluku Tengah.

img-1553322754.jpg

Misalnya Lanjut Maruapey, di Desa Waai kita akan membicarakan masalah pariwisata, sebab selama ini pengembangan pariwisata di Waai di fokuskan di Daratan, mungkin kedepan perlu pengembangan Pariwisata di laut yang menjadi keunggulan Daerah Maluku.

Selain itu di Desa Tulehu, kita akan membicarakan masalah pemekaran Kabupaten Leihitu dan Salahutu serta juga membicarakan tentang Kota Administrasi untuk mewakili Seram Bagian Barat, Bula dan Maluku Tengah yang nantinya berada di Desa Tulehu.

“ itu kira  - kira rencana untuk mereka melihat bahwa maksud dan Tujuan Pak Ferly Tahapary datang menemui masyarakat guna membuat sebuah gebrakan yang baru,” Ungkap Maruapey.

Bukan saja itu di Desa Tial, sekarang telah dibuka daerah pariwisata, bahkan Rencana Tim Pemenang Ferly Tahapary akan melakukan pengembangan perikanan, mengingat potensi laut di Maluku begitu besar hanya saja kita belum mampu untuk mengelolanya.

img-1553322807.jpg

Di Desa Suli sama halnya dengan Tial dan Waai, meskipun mereka sama-sama bergerak di bidang Pariwisata, tapi masih ada hal-hal lain yang tidak terlihat oleh masyarakat yang mesti di gali, untuk peningkatan pendapatan masyarakat sekitar.

Sementara itu untuk Desa Tengah-Tengah, Caleg asal Partai PDIP Maluku ini akan membuat program masyarakat bersih lewat air masuk Desa Tengah-Tengah.

“ Sedangkan di Tengah-Tengah yang harus kita pahami  bahwa sudah puluhan tahun warga disini masih mengangkat air dan program pertama visi dari Pak Ferly adalah membuat masyaralat bersih dengan air masuk Negeri Tengah-Tengah,” Jelas Maruapey

img-1553322857.jpg

Olehnya, dalam mengimplemntasi seluruh perencanaan tersebut Tim Pemenang Ferly Tahapary harus bekerja semaksimal mungkin di masing-masing Desa di Kecamatan Salahutu dengan Slogan “ Tidak ada Kata Tidak Selain Memenangkan Pak Ferly Tahapary,” Ujar Maruapey (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar